Apel Gabungan Komunitas Penerangan, Wujudkan Soliditas dan Solidaritas

oleh
oleh
Keluarga besar anggota Museum Pusat TNI AU Dirgantara Mandala dan Pentak Lanud Adisutjipto, Komunitas Jogja 45, saat foto bersama usai melaksanakan apel Pagi dan olah raga bersama di depan Muspusdirla, Selasa (16/5).

Yogyakarta, sketsindonews – Sebuah upaya guna menjaga dan meningkatkan soliditas dan solidaritas khususnya komunitas penerangan di Yogyakarta, Keluarga besar Museum Pusat TNI AU Dirgantara Mandala dan Pentak Lanud Adisutjipto, melaksanakan apel gabungan dan dilanjutkan dengan Olah raga bersama. Selasa ( 16/5), bertempat di halaman Muspusdirla.

Kamuspusdirla Letkol Sus Dede Nasrudin saat memberikan arahan, pada apel pagi gabungan dengan komunitas penerangan, dan Jogja 45.

Kegiatan yang baru pertama kali dilaksanakan tersebut bertujuan untuk dapat dijadikan sebagai alat perekat bagi seluruh Anggota Muspusdirla dan Pentak Lanud Adisutjipto sehingga diharapkan dapat saling mengenal serta menjalin hubungan kerjasama yang positif dan semakin erat dalam menciptakan rasa persaudaraan dan kekeluargaan.

Para Personil Muspurdila dan Pentak saat melakukan streching, sebelum melakukan jalan santai.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.