Apel Konsolidasi Akhiri PAM Natal dan Tahun Baru 2017

oleh
oleh
Kepala Dinas Operasi Lanud Adisutjipto Kolonel Pnb Indan Gilang Buldansayah, saat menerima tumpeng dari Kepala Bandara Adisutjipto Kolonel Pnb.Pandu, saat acara syukuran penutupan PAM Bandara berkenaan dengan  Natal 2016 dan Tahun baru 2017. (Dok. Pentak Lanud Adisutjipto)
banner 970x250

Yogyakarta, sketsindonews – Aparat keamanan untuk terus memperkuat kesiapsiagaan guna menciptakan stabilitas keamanan. Aparat harus tetap mempertahankan sistem peringatan dini. “Patroli, razia keamanan harus terus dilakukan. Lebih baik bertindak preventif dan persuasif. Keterlibatan TNI AU pada apel ini pada prinsipnya merupakan unsur kekuatan TNI untuk mendukung kestabilan kondisi keamanan di Bandara Adisutjipto dan di Yogyakarta  pada umumnya.

Kepala Dinas Operasi Lanud Adisutjipto Kolonel Pnb Indan Gilang Buldansayah, bersama-sama dengan Kepala Bandara Adisutjipto, Komandan Satpomau Lanud Adisutjipto dan unsur terkait saat mengikuti upacara penutupan PAM Bandara berkenaan dengan  Natal 2016 dan Tahun baru 2017. (Dok. Pentak Lanud Adisutjipto)
Kepala Dinas Operasi Lanud Adisutjipto Kolonel Pnb Indan Gilang Buldansayah, bersama-sama dengan Kepala Bandara Adisutjipto, Komandan Satpomau Lanud Adisutjipto dan unsur terkait saat mengikuti upacara penutupan PAM Bandara berkenaan dengan Natal 2016 dan Tahun baru 2017. (Dok. Pentak Lanud Adisutjipto)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.