Home / Sport / Menguasai Pertandingan, Argentina Harus Rela Berbagi Poin Dengan Islandia
sumber: Tribunnews

Menguasai Pertandingan, Argentina Harus Rela Berbagi Poin Dengan Islandia

sketsindonews – Menguasai jalannya pertandingan dalam gelaran piala dunia 2018, Argentina harus rela berbagi poin dengan Islandia saat berlaga di stadion Spartak, Sabtu (16/6).

Pada babak pertama, Argentina sempat memimpin jalannya pertandingan setelah Aguero berhasil membobol gawang Islandia pada menit ke-19.

Namun skor 1-0 tidak bertahan lama, pada menit ke 23 Alfred Finnbogason berhasil mencetak gol setelah kiper Argentina sebelumnya menepis tembakan Gylfi Sigurdsson dan membuat skor menjadi imbang 1-1 hingga babak pertama selesai.

Memasuki babak kedua, Argentina terus membangun serangan, namun usaha Lionel Messi dan kawan-kawan tidak membuahkan hasil dan skor 1-1 bertahan hingga pertandingan usai.

Strategi:

Pada pertandingan perdana di Grup D kali ini, Argentina mengunakan formasi 4-4-2 dengan memainkan Willy Caballero, Eduardo Salvio, Marcos Rojo, Nicolas Otamendi, Nicolas Tagliafico, Maximiliano Meza, Lucas Biglia, Javier Mascherano, Angel di Maria, Lionel Messi, Sergio Aguero.

Sementara Islandia menggunakan formasi 4-4-1-1 dengan menurunkan pemain antara lain Hannes Thor Halldorsson, Birkir Saevarsson, Kari Arnason, Ragnar Sigurdsson, Hoerdur Magnusson, Birkir Bjarnason, Emil Hallfredsson, Aron Gunnarsson, Johann Berg Gudmundsson, Gylfi Sigurdsson, Alfred Finnbogason.

(red)

 

 

Check Also

Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad Raih Juara 3 Lomba Menembak Senapan Angin

Jateng, sketsindonews – Tiga Prajurit Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad ikut serta lomba menembak senapan …

Watch Dragon ball super