Arif Ingin UMRAH Jadi Pencetak SDM Yang Unggul

oleh
oleh
banner 970x250

Kepri, sketsindonews – Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Riau H.TS. Arif Fadillah menaruh harapan besar kepada Universitas Maritim Raja Ali Haji agar bisa menjadi menjadi lembaga pendidikan yang dapat menciptakan dan membentuk SDM-SDM Kepri yang unggul dalam berbagai sektor.

“Kepri adalah Provinsi Maritim dengan luas wilayah laut mencapai 96%. Besarnya wilayah laut tersebut merupakan tantangan sekaligus keuntungan bagi kita,tergantung bagaimana cara kita memaksimalkan potensinya.Oleh karena itu, merupakan tugas kita bersama baik Pemerintah maupun lembaga pendidikan untuk berkolaborasi menciptakan generasi yang terampil dan berdaya saing sehingga kita bisa mengelola dan memanfaatkan sumber daya kita untuk kemashalatan semua,” kata Arif saat silturahmi dan berdiskusi dengan Rektor Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) Dr. Agung Dhamar Syakti, S.Pi, DEA di Ruang Kerjanya, Kantor Gubernur Kepri, Dompak, Tanjungpinang, Kamis (4/6/20).

banner 300x600

Kepada Rektor Umrah, Arif menyampaikan bahwa Pemerintah Provinsi kepulauan Riau terus berkomitmen untuk memajukan pendidikan di Kepulauan Riau dengan terus membrikan dukungan baik moril maupun materil untuk pengembangan diri dan talenta anak bangsa karena akan memberikan kontribusi bagi percepatan pembangunn dimasa mendatang.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.