Home / Artikel / Artis Pretty si Gemuk di Tangkap di Duga Miliki Narkoba

Artis Pretty si Gemuk di Tangkap di Duga Miliki Narkoba

Jakarta, sketsindonews – Kembali artis pengguna narkoba ditangkap pihak polda direktorat narkotika kini Artis Pretty Asmara di duga menyimpan narkoba jenis shabu dan ekatasi.

Penyidik Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menangkap artis senior Pretty Asmara. Artis bertubuh gemuk ini ditangkap lantaran diduga memiliki narkotika jenis sabu-sabu dan ekstasi, di kawasan Jakarta Utara.(18/7

“Iya yang bersangkutan (Pretty Asmara) kita tangkap,” ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Raden Prabowo Argo Yuwono, Selasa (18/7).

Dikatakannya, Pretty diduga menyimpan narkotika jenis sabu-sabu dan ekstasi.

“Saat ditangkap kita temukan barang bukti sabu-sabu dan ekstasi,” ungkapnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, penyidik masih melakukan pengembangan terkait pengungkapan kasus ini.

Sebelumnya Axil putera aktor Jeremy Thomas telah ditetapkan tersangka setelah dirinya ingin berusaha terbang ke Singapura, pihak imigrasi Bandara Sukarno Hatta mencekal Axil.

Axil akhirnya oleh pihak Polda Metro Jaya dalam keadaan sakit kini di rawat di RS. Pondok Indah Jakarta Selatan oleh keluarganya.

Aalasan penyidik menetapkan Axel sebagai tersangka karena bukti cukup kuat, ujar Argo Yuwono Kadiv Humas Polda Metro Jaya

Axel diduga telah memesan satu strip narkotika jenis Happy Five kepada tersangka JV dan DRW yang sudah ditangkap lebih dulu di Bandara Soekarno-Hatta.

Kata Argo, rencananya polisi akan merawat di Rumah Sakit Bhayangkara Said Sukanto, Kramat Jati, Jakarta Timur. “Jadi karena dia tersangka, nanti misalnya dia sakit bisa kita bantarkan. Kita bantarkan, artinya bahwa dia tetap statusnya tahanan Polri,” katanya.

reporter : dev

Check Also

Ayo Bangkit Untuk Kembali Hidup Normal, Warga Menteng Bersihkan Pasca Kebakaran

Jakarta, sketsindonews – Pasca kebakaran pekan lalu yang menimpa warga Jalan Menteng Tenggulun RW 010 …

Watch Dragon ball super