Home / Artikel / Artis Pretty si Gemuk di Tangkap di Duga Miliki Narkoba

Artis Pretty si Gemuk di Tangkap di Duga Miliki Narkoba

Jakarta, sketsindonews – Kembali artis pengguna narkoba ditangkap pihak polda direktorat narkotika kini Artis Pretty Asmara di duga menyimpan narkoba jenis shabu dan ekatasi.

Penyidik Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menangkap artis senior Pretty Asmara. Artis bertubuh gemuk ini ditangkap lantaran diduga memiliki narkotika jenis sabu-sabu dan ekstasi, di kawasan Jakarta Utara.(18/7

“Iya yang bersangkutan (Pretty Asmara) kita tangkap,” ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Raden Prabowo Argo Yuwono, Selasa (18/7).

Dikatakannya, Pretty diduga menyimpan narkotika jenis sabu-sabu dan ekstasi.

“Saat ditangkap kita temukan barang bukti sabu-sabu dan ekstasi,” ungkapnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, penyidik masih melakukan pengembangan terkait pengungkapan kasus ini.

Sebelumnya Axil putera aktor Jeremy Thomas telah ditetapkan tersangka setelah dirinya ingin berusaha terbang ke Singapura, pihak imigrasi Bandara Sukarno Hatta mencekal Axil.

Axil akhirnya oleh pihak Polda Metro Jaya dalam keadaan sakit kini di rawat di RS. Pondok Indah Jakarta Selatan oleh keluarganya.

Aalasan penyidik menetapkan Axel sebagai tersangka karena bukti cukup kuat, ujar Argo Yuwono Kadiv Humas Polda Metro Jaya

Axel diduga telah memesan satu strip narkotika jenis Happy Five kepada tersangka JV dan DRW yang sudah ditangkap lebih dulu di Bandara Soekarno-Hatta.

Kata Argo, rencananya polisi akan merawat di Rumah Sakit Bhayangkara Said Sukanto, Kramat Jati, Jakarta Timur. “Jadi karena dia tersangka, nanti misalnya dia sakit bisa kita bantarkan. Kita bantarkan, artinya bahwa dia tetap statusnya tahanan Polri,” katanya.

reporter : dev

Check Also

Rico di Jerusalem : Doa Masyarakat Jordan Untuk Prabowo Menjadi Presiden RI

Jakarta, sketsindonews – Sosok Prabowo Subianto di mata publik Jordania terutama masyarakat muslim sangat familiar dengan calon presiden (Capres) Prabowo Subianto. Karena Prabowo pernah tinggal di Negara Jordania cukup lama sehingga mereka tak asing, apalagi terdengar Prabowo Subianto di harapkan menjadi Presiden Republik Imdonesia.

Mereka mendoakan agar Prabowo-Sandiaga Uno terpilih memimpin Indonesia dengan damai, beradab untuk majunya bangsa-bangsa di dunia.

Hal ini diungkapkan Ketua Aliansi Masyarakat Jakarta (Amarta) M Rico Sinaga saat ini berada di Jordania dalam rangka melakukan perjalanan wisata religius ke Jerusalem.

rico.sinaga.jerusalem.teligius.doc 

Doa warga negeri Jordania dengan mayoritas muslim yang sangat kaya minyak bumi untuk pasangan Prabowo-Sandi sangat berharap menjadi pemimpin di Indonesia.

“Masyarakat Jordania sangat familiar dengan Prabowo Subianto. Mereka mendoakan agar Prabowo- Sandi menang dalam Pilpres 2019 nanti. Masyarakat Jordan tahu Prabowo sedang maju ke dua kalinya menjadi capres,” katanya. (23/9)

Rico juga menyampaikan selamat kepada Prabowo-Sandi atas hasil pengundian oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Jumat (21/9/2018 ) malam, di mana duet ini menempati nomor urut 2.

“Selamat kepada pasangan Prabowo-Sandi mendapat nomor 2″.

Itu dua jari victory Kemenangan. Saya berbincang-bincang dengan beberapa lapisan masyarakat di Jordan negara Islam ini, saya senyum-senyum, mereka familiar dengan nama Prabowo,” ucap Rico melalui pesan WhatsApp kepada sketsindonews.com.

reporter : nanorame

Terkait

Watch Dragon ball super