Arus Besar, Penyelam Labuan Bajo Diserbu Banyak Ikan

oleh
oleh

Labuan Bajo, sketsindonews – Suasana Diving Fam Trip-Thailand Operator And Media di Labuan Bajo, Komodo, Nusa Tenggara Timur (NTT) betul-betul takjub. Para jurnalis, media blogger, dan diving tour operator benar-benar terkesima di semua lini.

BacaSurga Cantik Itu Terlihat Jelas dari Puncak Pulau Padar

Ya bawah lautnya, ya pantai pasir pink-nya, ya dari puncak bukit di Gili Lawa, yang bisa memandang landscape pulau-pulau di kelilingi lautan jernih biru dan langit yang jernih menawan.

Mengeksplorasi semuanya destinasi wisatanya, benar-benar tidak membosankan. Kesannya masih sangat alami, nature, asli, tidak banyak polesan, indah dan mempesona wisatawan.

Satu tempat yang direkomendasi oleh para traveler adalah Gili Lawa, salah satu tempat favorit untuk melihat panorama yang kemarin dikunjungi peserta program Diving Fam Trip-Thailand Operator And Media.

Dari Gili Lawa itu, wisatawan dapat melihat pulau-pulau kecil di sekitarnya. Seperti Pulau Komodo, Sebayur, dan lainnya. Itu tentu setelah trekking ke bukit-bukit berbatu minim hujan, sehingga vegetasinya juga jenis-jenis tanaman yang tahan tidak kena supplay air.

Wisata baharinya juga luar biasa. Arusnya kencang dengan ikan-ikan besar. Foto bawah lautnya mengagumkan di hampir semua spotnya.

Pagi-pagi sekitar pukul 08.00 WITA rombongan berangkat dari dermaga Labuan Bajo menuju Gili Lawa. Posisinya berada di sebelah utara Pulau Komodo.

Setelah perjalanan kurang lebih satu jam menggunakan speed boad rombongan tiba di Gili Lawa.

Tidak menunggu lama, setelah melakukan persiapan, 7 peserta Diving Fam Trip yang dipandu Oktafiano dari Indonesia Diving Industry Association satu per satu turun langsung melakukan penyelaman di Castle Rock.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.