Home / Artikel / Asean Games 2018 : Penertiban Kawasan Menteng 9 Preman Diangkut Petugas Gabungan

Asean Games 2018 : Penertiban Kawasan Menteng 9 Preman Diangkut Petugas Gabungan

Jakarta, sketsindonews – Pemerintah Kecamatan Menteng terus berbenah dalam menciptakan etalase lintas jalan dari terkesan pemandangan kumuh. Salah satunya melakukan penertiban bangunan non permanen serta menjaring PMKS di titik strategis lintasan.

Camat Menteng Paris Lembong disaat operasi mengatakan, giat penertiban bangunan dan PMKS bertujuan menciptakan kawasan Menteng dalam limtas strategis perlu penataan, apalagi jelang Asian Games 2018.

Pemandangan yang kurang baik harus kita benahi termasuk pelaku penyandang masalah sosial yang kerap berada di jalan serta terkesan tak elok dalam menciptakan kawasan jalan yang kondusif, ujarnya. (19/7)

terjaring.pmks.preman.menteng.doc

Titik operasi tadi sore yakni, Jalan Cikini Raya, Tugu Proklamasi, Jalan Blora (protokol) dan Jalan Latuharhari yang dilakukan petugas gabungan Satpol PP, Dishub dan PPSU yang mencakup kurang lebih 70 personil yang sebelumnya kita laksanakan apel di Halaman Kantor Kecamatan.

Sambung Paris, untuk PKL yang terdiri dari lapak dan gerobak kami sita (amankan) serta menjaring PMKS. Dari operasi penertiban tak luput pula preman jalanan yang membuat ketidak nyamanan warga pengguna jalan kita amankan sebanyak 9 orang, terangnya.

Dari kegiatan seluruhnya sebagai tindak lanjut PMKS kita kirim Kedoya oleh Sudin Sosial, sementara sitaan PKL kita amankan dan bangunan kita bakar dalam ramgka membetikan efek jera dan pemahaman sesuai pelanggaran yang ada, tutup Paris.

reporter : inong

 

Check Also

Politisi Gerindra M. Taufik, LSM Harus Awasi Sektor Pendapatan DKI Yang Menguap

Jakarta, sketsindonews – Pihak DPRD dalam menyusunan anggaran APBD DKI Jakarta yang mencapai 89,09 Trilyun …

Watch Dragon ball super