Asian Games : Sate Taichan Senayan,, Keluarkan Jurus “Taichi Master” Urung di Tutup

oleh
oleh
banner 970x250

Jakarta, sketsindonews – Ada apa dengan kuliner Sate Taichan Jalan Asia Africa Kelurahan Gelora Kecamatan Tanah Abang awalnya akan ditutup selama berlangsungnya perhelatan Asian Games 2018.

Diketahui Sate Taichan berada dilokasi view Gelora Senayan Asia Africa, dimana PKL itu tak pernah selesai untuk di tertibkan. Apalagi kawasan itu menjadi ajang lintasan dan pertandingan para atlit, namun urung di tutup alias di batalkan pihak Pemprov DKI Jakarta.

banner 300x600

Ternyata Sate Taichan keluarkan jurus “Taichi Master” sehingga urung di tutup bahkan Camat Tanah Abang sibuk mencari relokasi untuk tetap buka selama berlangsungnya Asian Games 2018.

Sumber Sketsindonews.com dari awak media, “Taichan” itu harusnya kan ditutup tanggal 1 Agustus – 12 September 2018 sesuai kesepakatan namun katanya Wagub Sandiaga Uno minta di relokasi saja.(24/7)

Kan di situ ada Senayan City apalagi di sana ada tempat parkir motor di atas jadi di atas jalanan itu di jalan samping Senayan City masuknya Jalan Hang Lekir yang ke arah Perrmata Hijau, ujar Camat Tanah Abang Dedy Arif Darsono.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.