Home / Artikel / Asian Games 2018 : Kawasan Masjid Akbar di Tata, Awas PKL Balik Penuhi Kawasan

Asian Games 2018 : Kawasan Masjid Akbar di Tata, Awas PKL Balik Penuhi Kawasan

Jakarta, sketsindonews – Titik Torch Relay, telah ditujuk Kawasan Masjid Akbar menjadi titik nol lintasan jalur Asian Games untuk seleuruhnya kawasan di tata dan dipercantik.

Salah satunya kawasan itu grebek kerja bhakti oleh petugas gabungan dan wargadi wilayah Masjid Akbar, Kelurahan Kebon Kosong, Kemayoran, Jakarta Pusat,yang dipimpin langsung Plh Walikota Jakarta Pusat Premi Lasari.(5/8).

ketja.bhakti.massal.torch.relay.kmy.doc

Menurut Premi mengatakan, pelaksanaan kegiatan ini sebagai bentuk momentum menyambut Asian Games 2018. Termasuk lokasi ini menjadi lintasan jalur utama nantinya, tukasnya.

Diharapkan kawasan ini menjadi tertata selain dibersihkan hingga tetap dijaga apa yang sudsh dilakukan dalan giat keja bhkat pada objek vital baik pengecetan tembok, cansteen serta, pembersihan pendestrian d seluruh kawasan, jelas Premi.

Secara bersamaan, Camat Kemayoran Harry Purnama dilokasi mengatakan ada lima lokasi yang menjadi titik kerja bakti. Seperti Jalan Converter, Jalan Masjid Akbar, Jalan Apron, Jalan pintu masuk Masjid Akbar, tembok kosong.

“Kita lakukan pengecatan pagar tembok, penanaman taman hias, membersihkan pedagang kaki lima (PKL), bersihkan trotoar, penopingan, perbaikan saluran,” ucap Harry.

Harry juga meminta kepada warga untuk menjaga kebersihan lingkungan. Keberadaan pedagang dan parkir liar juga tidak boleh ada lagi, mrngingat kawasan ini sudah kita tata sedemikian rupa.

 Awas PKL Penuhi Lintasan 

Pantauan sketsindonews.com kawasan pekerjaam limtasan oleh seluruh perwakilan PPSU mengerjakan titik lintasan yang menjadi prioritas.

Namun petugas PPSU mewanti, apakah setelah kami tata dengan estetika baik sampah serta pengecetan objeknya harus terlihat apa yang sudah kami lakukan, katanya.

ppsu.all.team.kec.kemayoran.doc

Kalo sudah di rapikan dan tetap ada pkl krmbali, apa yang kami kerjakan menjadi sia, sementara tinggal 12 hari perhelatan akbar Asian Games akan segera berlangsung, ucapnya.

Harapnya petugas satpol PP, dan polsek seharusnya bisa menjaga jalur venue Atlethes Village untukl terus lagang dari PKL yang selama ini tidak memahami prnataan dan keindahan.

reporter : inong

.

Check Also

Calon Kuat Peganti Sandiaga, M Taufik Menguat Sebagai Wagub DKI

Jakarta, sketsindonews – Para Aktifis Jakarta telah menduga pertarungan di DPRD DKI peganti Wagub Sandiaga …

Watch Dragon ball super