Home / Sport / Asosiasi Media Online Indonesia Bentuk Tim Futsal

Asosiasi Media Online Indonesia Bentuk Tim Futsal

Jakarta, sketsindonews – Usai deklarasi beberapa waktu lalu, Asosiasi Media Online Indonesia (Ami) terus melakukan kegiatan yang dapat memepererat tali silaturahmi antar anggota.

Kegiatan yang mulai dijalankan kali ini adalah olahraga yakni bermain sepak bola atau Futsal. “Kita main futsal sekaligus persiapan kalau ada kompetisi,” ujar Addo salah satu anggota AMI, sebelum mulai bermain Futsal di Planet Futsal, Kuningan, Jakarta, Minggu (05/3).

Selain untuk kompetisi, pilihan kegiatan tersebut menurutnya dikarenakan manfaatnya. “Mengingat kegiatan kita sebagai pewarta yang cukup padat, olahraga sangat penting, biar tetap sehat,” ucapnya.

Menyambung, Ikung yang saat itu mengkoordinir kegiatan Futsal mengatakan bahwa ada kemungkinan kegiatan tersebut akan dijalankan secara rutin.

“Jika banyak peminat, maka ini kita buat rutin, kalau perlu di jadikan member aja di lapangan ini,” jelasnya.

Terkait adanya undangan kompetisi wartawan dalam waktu dekat ini, Ikung yakin jika rutin latihan akan diikut sertakan. “Kita pasti ikut, dan yang datang hari ini, bersama rekan-rekan lain yang berhalangan hadir akan di bentuk menjadi tim futsal yang solid,” pungkasnya. (Eky)

Check Also

Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad Raih Juara 3 Lomba Menembak Senapan Angin

Jateng, sketsindonews – Tiga Prajurit Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad ikut serta lomba menembak senapan …

Watch Dragon ball super