Home / Artikel / Aspem Budi Roso ; Himbau Ulama Untuk Menjadi Panutan Umat Jaga Nilai Kedamaian

Aspem Budi Roso ; Himbau Ulama Untuk Menjadi Panutan Umat Jaga Nilai Kedamaian

Jakarta, sketsindonews – Warga dan ulama di lingkungan dalam menjaga bulan suci Ramadhan 1440 H untuk selalu menjaga sinergisitas kedamaian ibadah, ujar Asisten pemerintah Kota Jakarta Pusat Sujanto Budi Roso saat berbuka bersama para warga di Mushollah Darussalam Mangga Dua Selatan RW 04 Kecamatan Sawah Besar.

Budi Roso yang di dampingi Camat Sawah Besar Prasetyo Kurniawan dan para Lurah kembali menegaskan, peran ulama adalah menjadi panutan bagi kaumnya untuk menjadi contoh dalam segala aspek kehidupan sehingga tidak menimbulkan hal yang tidak baik.

Kami selaku umaro sudah menjadi kewajiban bagaimana mengajak semua elemen bisa menyadari dari berbagai isu untuk tidak larut dalam eforia dan ajakan.

Proses perbedaan dan pemikiran sudah menjadi lazim, pentingnya ulama dan umaro yakni untuk menyampaikan sebuah informasi selain mendorong program kemaslahatan umat tetap bersenergi bersama pemerintah DKI Jakarta menjaga persatuan lebih utama.

Kami mengajak peran ulama untuk senantiasa lebih fokus mengajak warganya fokus meningkatkan keimanan selain lingkungan Masjid, Mushollah menjadi ruang dan waktu bagi perubahan pola pikir umat, jelas Budi Roso.(14/5)

Acara berbuka bersama yang dihadiri oleh warga selain pihak pemerintah tak luput memberikan bantuan sebesar 10 juta rupiah bagi peningkatan kualitas Mushollah Darussalam dari Bazis DKI Jakarta.

nanorame

Check Also

Sebanyak 533 Taruna Akmil Kunjungi Mueum Pusat TNI AU Dirgantara Mandala

Yogyakarta, sketsindonews – Sebanyak 533 taruna tingkat 1 dan IV Akademi Militer, Minggu (26/5) mengunjungi …

Watch Dragon ball super