Aspem Jakpus Warning Contractor Terkait Rehabiltasi Kantor Kelurahan Kemayoran Molor

Jakarta, sketsindonews – Asisten Pemerintahan Kota Jakarta Pusat, Deny Ramadhani yang baru menjabat beberapa hari sejak dilantik melakukan inspeksi  pembangunan rehabilitasi total Kantor Kelurahan Kemayoran saat ini belum rampung dalam proses pembangunan yang sebentar lagi jatuh tempo penyelesaian oleh pihak ketiga.

Dirinya datang melihat langsung menemui mandor dan pekerja sekaligus melihat kisi pembangunan untuk dipercepat terhadap objek vital harus diselesaikan.

“Ini bukan warning tapi kami pemerintah hanya mengingatkan pihak contractor harus cepat merampungkan”, tandasnya, Kamis (05/12/19).

Menurut Deny Ramadhani, pekerjaaan harus selesaikan segera mengingat kantor pelayanan ini untuk dapat beroperasional sebagai mana bagi kepentingan publik.

Dia menunjuk lantai III harus sudah clear untuk ditempati sementara selain barang berkas sudah bisa dinaikan segera, sehingga lebih tertata.

“Tangga pun menuju lantai IIi harus selesai minimal besok sudah rampung, mengingat Lurah Kemayoran Rahmat Fajar sudah bisa merapikan kantor memgungsikan ruangan,” ucap Deny.

Pekerjaan lelang ini rehabilitasi total Kantor Kelurahan sudah ada kesepakatan sehingga pemerintah juga mengingatkan pihak pekerja proyek menyelesaiakan batas waktu menjadi kewajiban.

Sangsi sudah jelas kalo tak selesai pembayaran proyek ini pun tak dibayarkan mengingat causul ketentuan sudah menjadi resiko pihak kontraktor untuk mampu melakukan pekerjaan tepat waktu.

Ia meminta pihak kontraktor (mandor) prioritas utama adalah, bagaimana pekerjaan lantai II dilakukan pekerjaan lebih awal melakukan pekerjaan plafon terlebih dahulu. “Baru partisi dan dilanjutkan dengan pergantian lantai ubin sehingga semua pihak  tidak terganggu atas pekerjaan proyek serta fungsi kantor tetap bisa berjalan,” tukas Deny.

Dalam kesempatan itu Asisten Pemerintah Deny Ramadhani saat meninjau evaluasi rehab didampingi Camat Kemayoran Asep Mulyaman, Lurah Kemayoran Rahmat Fajar serta unsur staff Kantor Tata Pemerintahan Kota Jakarta Pusat.

(Nanorame)