Back

Media Terpercaya

Aspotdirga Kasau Laksanakan Karya Bakti TNI AU di Kebumen Jawa Tengah

Yogyakarta, sketsindonews – Aspotdirga Kasau Marsda TNI Kusworo, SE., MM. beserta Ny. Kusworo dan Tim Spotdirgaau melaksanakan kegiatan Karya Bhakti Angkatan Udara Peduli Rakyat di Kabupaten Kebumen, Kamis (11/2/21).

Hadir mendampingi dalam kegiatan tersebut Bupati Kebumen, Danlanud JBS Purbalingga Letkol Nav Marino Adam Darmawan, Danskadik 104 Letkol Pnb Ruli Surya Prihanto mewakili Danlanud Adisutjipto serta pejabat terkait lainnya.

Kegiatan Karya Bhakti diawali dengan silaturahmi Aspotdirga Kasau dan rombongan kepada Bupati Kebumen Bapak Arif Sugiyanto beserta jajaran di Kantor Dinas Bupati Kebumen.
Selanjutnya Aspotdirga Kasau beserta rombongan melaksanakan kegiatan peresmian pembangunan Mushola di Desa Semanding dilanjutkan kegiatan penyerahan bantuan sosial berupa paket sembako secara simbolis kepada masyarakat.

Dalam sambutannya Aspotdirga menyampaikan bahwa kegiatan Karya Bhakti Angkatan Udara Peduli Rakyat merupakan salah satu program Spotdirga TNI AU yang merupakan bentuk kepedulian dan kehadiran TNI Angkatan Udara kepada masyarakat yang terdampak pandemi.

“Saya berharap tempat ibadah berupa Mushola yang representatif ini dapat bermanfaat dalam mendukung kegiatan ibadah masyarakat, serta bantuan sosial yang diberikan dapat sedikit meringankan beban kepada masyarakat yang membutuhkan’, jelasnya.

Kegiatan karya bakti berjalan aman dan lancar sampai dengan Aspotdirga dan rombongan kembali ke Lanud Adisutjipto Yogyakarta.

(Eky)

About the Author /

Pimpinan Perusahaan SketsIndo Juni 2016.