Home / Artikel / Asset Lahan Pemprov DKI Jalan Sukasari Kemayoran Kurang Tertata

Asset Lahan Pemprov DKI Jalan Sukasari Kemayoran Kurang Tertata

Jakarta, sketsindonews – Asset lahan milik Badan Pengelola Keuangan dan Aseet Daerah Pemprov DKI Jakarta yang terletak di jalan Lingkar Sukasari hingga saat ini kurang tertata dengan baik, walau Pemko Jakarta Pusat sudah lakukan pemagaran asset tersebut sejak lahan itu ditertibkan petugas gabungan Pemko Jakarta Pusat beberapa bulan yang lalu.

Pantauan sketsindonews. com kondisi itu diperparah selain pagar yang sudah rusak serta sisi jalan yang dipenuhi gerobak sampah mangkal dengan di tambah masih dipenuhi sampah serta bebatuan yang tak tertata dilokasi asset.

asset lingkar sukasari Harapan Mulia

Walau terihat tanaman terpasang dengan tidak sebandingnya dengan luasa lahan, terkesan upaya pemerintah menata kawasan asset dengan tidak serius menjadi kawasan yang asri.

Rizal (36) warga Harapan Mulia mengomentari, itu jelas terlihat spanduk terpampang sangat lebar membentang di depan lokasi sebuah larangan keras, namun tak seimbang dari pengawasan daerah itu tetap saja kumuh, ujarnya. (24/10)

Dirinya merasa heran, asset lahan yang rencananya untuk lokasi Damkar dan LPS tersebut  hingga saat ini tak jelas peruntukannya,  karena terjadi pembiaran kadang sampah masuk hingga kembali muncul gerobak sampah di lokasi asset.

“Setidaknya Pemko sudah lakukan bersama SKPD – UKPD kembali membenahi kawasan asset menjadi lebih tertata, tidak kesan berantakan atau pembiaran hingga pemagaran yang asal jadi, tukas Rizal.

Arbi Novianto Lurah Harapan Mulia Kecamatan Kemayoran saat disinggung pernah menyatakan, pihaknya telah terus memonitor kawasan itu untuk tidak lagi sampah atau gerobak berada dilokasi atau sekitar jalan tersebut, ujarnya.

Apalagi itu berdekatan dengan RPTRA Harapan Mulia sebagai tempat interaksi para warga sekitar yang memanfaatkan setiap harinya cukup padat kegiatan bagi warga.

Hingga saat ini kami terus jaga kok, termasuk petugas PPSU membersihkan sekitar lahan hingga jalan Lingkar Sukasari, jelas Arbi.

reporter : nanorame

 

 

 

 

Check Also

Kader JKN Pelajari Soal Selisih Biaya

Jakarta, sketsindonews – Kader Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) merupakan mitra BPJS Kesehatan untuk berhubungan langsung …

Watch Dragon ball super