Atlit Dayung Perahu Naga Maliko Jakarta Dapat Ilmu dan Semangat dari Atlit Dayung SEA Games

oleh
oleh

Tim dayung perahu naga dari komunitas Stand Up Paddle Board Maliko Jakarta yang akan mengikuti kejuaraan 5th Jakarta International Dragon Boat Festival, terus mempersiapakan diri dengan berlatih di Waduk Jatilihur, Purwakarta, Jawa Barat.

Ketika tengah berlatih di waduk, tidak disangka mereka bertemu dengan sejumlah atlit nasional dayung SEA Games Indonesia dan juga pelatih nasional yang juga atlit olimpiade SUP asal Ukraina.

“Alhamdulillah, hari ini dapat kesempatan bisa nambah ilmu, langsung dari Andrey Kraitor, atlit olimpiade asal ukraina, SUP world Champion, yang saat ini jadi pelatih nasional Pelatnas Indonesia,” kata salah satu atlit dayung perahu naga, Zulkifli, Minggu (23/7).

Zulkifli yang juga pelatih pendaki gunung di Elpala SMA 68 ini merasa bahwa pertemuan hari ini merupakan hal yang istimewa karena dapat kesempatan emas menimba ilmu dan pengalaman dari para atlet nasional peraih emas SEA Games.

“Suatu kesempatan emas bisa menimba ilmu dan pengalaman dari atlet nasional peraih emas SEA Games,” kata Zulkifli didampingi atlit dayung dari Maliko, Topan, Salman, Mira dan Onaria.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.