Home / Artikel / Awas Mengaku Dari Pihak Bank Konfirmasi Data “Ya Atau Tidak”, Langsung Ludes

Awas Mengaku Dari Pihak Bank Konfirmasi Data “Ya Atau Tidak”, Langsung Ludes

Jakarta, sketsindonews – Sebanyak 5 orang tertipu secara bersamaan oleh modus telepon dari yang mengaku pihak Bank BRI dalam waktu singkat data yang diberikan akan langsung berpindah alias ludes singkatnya ATM di rekening anda hanya akan disisakan ratusan ribu.

Hal ini diungkapkan Andi Maulana (44) staff Bawaslu DKI terkena oleh modus dari penipuan pertanyaaan untuk dijawab “ya” atau “tidak,” ada sekitar 5 pertanyaan yang diajukan dan mengaku dari pihak Bank BRI ujarnya. (18/3)

Pertama nama diri, nama orang tua, alamat hingga nama nomor ATM yang disebutkan serta nomor sandi yang disebutkan sangat tepat, dan kita hanya boleh menjawab “ya” atau “tidak”.

ironis, kata Andi. Saat kita melihat dan cek apa benar langsung ternyata hanya direkening saya langsung pindah tangan alias dikuras.

“Pihak kantor Bawaslu ada juga terkena hal yang sama dari modus ini, termasuk staff Yanto masalah skemming.”

“Untuk itu Andi menghimbau kepada masyarakat untuk tidak menyebutkan apapun dari orang yang mengaku pihak bank dan penipuan ini sebuah modus dari pembobol data bank yang kita miliki.” 

Andi menegaskan, dengan terjadinya kasus ini diharapkan pihak aparat dapat segera menangkap dan pemerintah dalam hal ini pihak bank untuk segera menjaga security nasabah yang tidak mudah dibobol oleh criminal internasional dengan apapun alatnya.

Secara terpisah Yanto (45) saat dikonfirmasi sketsindonews.com mengakui dirinya telah melapor pihak Bank, yang katanya menunggu proses 20 hari dari persoalan kasus skemming ATM miliknya, tutup Yanto.

reporter : nanorame

https://www.downloadfreenulled.download/

Check Also

Viral !!!, Ibu Siksa Anak Batita, Ini Kata Erlinda

Jakarta, sketsindonews – Ketua Indonesia Child Protection Watch, Erlinda angkat bicara terkait video yang memperlihatkan perlakuan …

Watch Dragon ball super