Awas Narkoba Masuk PPSU, Test Urine Sebuah Bukti

oleh
oleh

Jakarta, sketsindonews – Ternyata penggunaan Narkoba bisa terkena bagi siapa saja untuk dikonsumsi, pengguna bukan hanya pemula tapi menjadi kebiasaan dalam kesempatan yang ada.

Sorotan kini menjadi fakta dimana anggota PPSU (Petugas Sarana dan Prasarana Umum) menjadi sangat rentan dengan beberapa kasus test urine di beberapa Kelurahan ternyata anggota PPSU ada yang terkena positif saat diberlakukan proses rekruitmen penerimaan ulang dibulan yang lalu di Jakarta Pusat.

Lurah Menteng Kota Jakarta Pusat Agus Sulaeman saat dikonfirmasi kepada sketsindonews.com menjelaskan, kami sesuai prosedure melakukan test kepada anggota PPSU dengan sampling yang dicurigai, ternyata memang ada setelah kami bekerja sama dengan BNN (Badan Narkotika Nasional), tukasnya.(12/1)

Kenapa kami harus pemeriksaan dengan melibatkan kerja sama dengan BNN, karena BNN itu punya standar pemeriksaan yang lengkap level 7 secara medis akurat dengan alat deteksi yang sangat valid dalam pemeriksaan test urine.

Jadi ini minimal kami lakukan per 6 bulan dalam pemeriksaan test urine yang kami standarkan di Kelurahan kami Kelurahan Menteng.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.