Home / Artikel / Awas Trotoar Tanah Abang Kembali Menjadi Lapak Saat Memasuki Ramadhan

Awas Trotoar Tanah Abang Kembali Menjadi Lapak Saat Memasuki Ramadhan

Jakarta, sketsindonews – Awas trotoar Tanah Abang kembali di jual oleh maraknya PKL untuk mengincar memasuki bulan Ramadhan. Informasi di terima sketsindonews trotoar dengan ukuran meter bisa hasilkan puluhan juta rupiah apalagi bulan Ramadhan serta jelang Lebaran.

Celah pembiaran oleh petugas sangat di tunggu oleh pihak – pihak lain untuk Kawasan Tanah Abang kembali kembali ada kelonggaran bagi PKL melakukan aktifitas.

Kasatpol PP DKI Jakarta Arifin bersama anggota Satpol dengan jumlah 250 personil langsung meninjau dan bergerak untuk melakukan sosialisasi sekaligus menghimbau dengan berbagai atribute larangan untuk para penggiat ekonomi mentaati aturan.

Pendekatan Kasatpol PP DKI mempunyai alasan tersendiri untuk tidak membiarkan ruang gerak toleransi bagi pelaku ekonomi yang sudah diatur dalam rambu penempatan pedagang secara baik hingga lalu lintas yang sudah baik, ujar warga Jati Baru Andi Sulistiawan (34). (23/4)

“Tanah Abang bisa semrawut kembali karena ulah PKL jika diberikan ruang otomatis parkir liar pun akan kembali muncul.”

Kita minta pemerintah Kecamatan Tanah Abang dengan perangkat UKPD lain sudah melakukan pendekatan sismatis sehingga langkah langkah akan terjadinya mobilisasi PKL memanfaatkan trotoar tidak terjadi, apalagi bisa ada indikasi pungli itu sangat berbahaya.

Camat Tanah Abang Yasin Kurniawan harus sudah melakukan maping bersama institusi lain untuk mencegah serta merawat Tanah Abang yang sudah baik untuk lebih baik.

Kondisi Tanah Abang selain lancar juga tertata dengan baik jangan karena pertimbangan bulan puasa semua pihak di rugikan hanya karena pertimbangan lain.

Ini yang akan dinilai oleh publik oleh kemampuan para pamong diwilayah bagus tidaknya menjaga kawasan yang sudah tertata atau sebaliknya, jelas Andi.

Sementara Kasatpol PP Jakarta Pusat Benard Tambunan berjanji akan melakukan penjagaan dan kontroling kawasan di semua titik rawan PKL, pungkasnya.

Check Also

Sebanyak 533 Taruna Akmil Kunjungi Mueum Pusat TNI AU Dirgantara Mandala

Yogyakarta, sketsindonews – Sebanyak 533 taruna tingkat 1 dan IV Akademi Militer, Minggu (26/5) mengunjungi …

Watch Dragon ball super