Home / Artikel / Awasi Oknum TNI Polri, PKL Akbar, Kasak Kusuk Untuk Kembali Berjualan

Awasi Oknum TNI Polri, PKL Akbar, Kasak Kusuk Untuk Kembali Berjualan

Jakarta, sketsindonews – Kawasan Masjid Akbar Kemayoran kembali kasak kusuk untuk kembali PKL menguasai bandar jalan yang selama ini sudah tertata yang hingga saat ini pengawasan penjagaan oleh Muspika dan Pusat Pengelola Komplek Kemayoran (PPKK) terus di berlakukan.

Namun PKL kini mulai kembali dengan mencoba masuk kembali dengan back up oknum TNI – Polri yang selama ini masuk untuk membuat tanda kawasan itu akan kembali menjadi mainan jual lapak bagi PKL jalanan.

Menurut penghuni apartemen Mediterinian Basuki (42) mengatakan, diisinyalir kembalinya PKL menjadi hantu buat kami karena wilayah ini yang sudah baik akan kembali crowded, pungkasnya. (26/9)

Selain itu dirinya meminta kepada PPKK untuk konsisten menjaga kawasan ini, tetutama terhadap oknum TNI yang juga berusaha melindungi untuk melegalkan PKL Akbar kembali.

Hal lain tambah Basuki, seharusnya PPKK juga menambah personil bukan hanya dari Brimob tapi dari Garnisun juga perlu turun dalam menghadapi peran oknum yang terlibat.

Selain pula oknum RT RW yang bermain dimana kisi kisi yang bolong (pagar) itu juga menjadi signal kalo RT RW juga itu di duga terlibat, terlebih bila sokongan lampu penerangan (rusun) dengan kembali melakukan sambungan listerik bagi para PKL, itu jelas dukungan itu ada, ucapnya.

Pokoknya dukungan semua pihak baik Pemerintah Provinsi dan Tingkat Kota serta PPKK dalam menjaga asset untuk terus mendukung dalam program penataan yang sudah baik selain pihak kepolisian juga harus tegas menindak bagi pelaku berjualan lapak di area asset PPKK

reporter : inong

Check Also

Garda Perawat Kebangsaan Selenggarakan Arrow Training Calon Pemimpin Bangs

Jakarta, sketsindonews – Lembaga pendidikan yang bertujuan untuk membentuk karakter kepribadian yang handal siap menjadi …

Watch Dragon ball super