Home / Artikel / Ayo Bangkit Untuk Kembali Hidup Normal, Warga Menteng Bersihkan Pasca Kebakaran

Ayo Bangkit Untuk Kembali Hidup Normal, Warga Menteng Bersihkan Pasca Kebakaran

Jakarta, sketsindonews – Pasca kebakaran pekan lalu yang menimpa warga Jalan Menteng Tenggulun RW 010 Kecamatan Menteng warga dari unsur terkait bersama organisasi lingkungan (LMK, RT/RW, FKDM, KSB, PKK, PPSU) lakukan pembersihan puing sisa kebakaran dalam menormalisasi pemukiman.

Musibah menjadi bagian warga Menteng untuk bangkit dalam membangun kelangsungan sosial dan kehidupan antar warga menjadi bersatu dalam membersihkan normalisasi pemukiman, ujar Lurah Menteng Agus Sulaeman di lokasi giat bersih warga. (22/7)

ayo.bangkit.warga.menteng.kerjabakti.

Sebanyak 250 warga melakukan pembersihan reruntuhan sampah pasca kebakaran untuk tak tersisa menjadi kenangan.Mereka bersatu saling bahu membantu rumah korban dalam menuntaskan kehidulan lingkungan agar kembali normal.

Semuanya kita angkut dengan armada sampah termasuk lumpur yang merupakan sumbangsih Sudin LH dan Sumber Daya Air Kota Jakarta Pusat dalam mendukung aktifitas warga bergotong royong, tambah Agus Sule di dampimgi Sekretaris Kelurahan Dedy Cahyadi.

Tak tanggung – tanggung kata Agus Sule, 11 truk hasil limbah sisa bekas kebakaran seperti material kayu dan puing kita angkut.

Seluruh sisa material didalam lokasi bekas kebakaran yang berada didalam sudah bersih.

Ayo kita bangkit dalam menjadikan lingkungan menjadi normal, hidup adalah perjuangan menyongsong wilayah kita untuk lebih baik”, lantang Agus mensupport warganya.

Usai melaksanakan aksi bersih-bersih, sambung Agus, ratusan warga Menteng kemudian menyantap hidangan makanan yang sudah disediakan hasil sumbangsih warga dari inisiatif kepedulian mereka di lingkungan.

reporter : inong

Check Also

Bawaslu Harus Cermati Reuni Aksi Persaudaraan 212 Yang Akan di Gelar di Monas

Jakarta, sketsindonews – Alumno 212 akan kembali menggelar aksi yangvrencananya akan menggelar di lapangan Monas …

Watch Dragon ball super