Home / Lifestyle / Entertainment / Ayu Ting Ting Datangi Penggemar Daerah Cimone

Ayu Ting Ting Datangi Penggemar Daerah Cimone

Cimone, Sketsindonews – Penyanyi “Sambalado” dan sekaligus presenter cantik Ayu Ting Ting mengadakan jumpa fans dan sekaligus launching merek dagang “A2T” di ramayana department store, Cimone (05/03/2017).

Tiba di lokasi Ramayana, cimone. Ayu ketemu dengan wartawan dan mengatakan “Jumpa fans hari ini untuk di daerah Cimone saya sangat senang karena sudah lama tidak menghibur di daerah ini” ucap Ayu di hadapan awak media.

“Hari ini saya menyaksikan langsung outlet ” A2T” di Ramayana Dept. Store Cimone, Banten. Dan sekaligus meresmikan outlet tersebut, tersedia berbagai macam produk anak muda khususnya wanita, dan paling banyak permintaan koleksi baju-baju A2T yang berlengan panjang, karena banyak juga peminat yang memakai hijab.” kata Ayu Ting-Ting saat ditemui pada acara MEET AND GREET AYU TING-TING A2T di Store Ramayana Cimone Tanggerang Banten.

Para penggemar umumnya kaum hawa ini walaupun ditengah teriknya panas matahari tidak bergeming dari depan panggung,. Dengan sangat antusias menunggu penampilan Artis Dangdut kesayangnnya Ayu Ting-Ting tampil di Pentas untuk menyanyikan beberapa lagu Hit nya, sejak pagi hari hingga dimulainya sekitar pukul 14.00 WIB. Dalam acara RAMAYANA CIMONE MEET AND GREET AYU TING-TING (A2T) dan sekaligus menjadi momen Penarikan Hadiah Ibadah Umroh yang ke 2 bagi para pengemar Ayu Ting-Ting yang telah belanja produk koleksi A2T.

Ayu Ting-Ting mengungkapkan perasaan senangnya perkembangan usahanya Clothing Line koleksi A2T sangat bagus trendnya dan terus semakin meningkat omsetnya. Untuk promosi digunakan media online maupun media sosial (Medsos) dan kadang saya saat syuting juga pakai baju koleksi A2T jadi memang promosinya dari kita sendiri.

“Untuk koleksi model baju A2T yang dijualnya di departemen store Ramayana di beberapa kota itu sangat simple nggak ribet motifnya dan bahannya juga sangat nyaman di pakai, terutama untuk para kaum wanita dan tahun depan tahun 2017 ini saya akan segera mengeluarkan koleksi A2T dengan desain-desain terbaru yang memang tentunya lebih menarik dan lebih Fleksibel lagi ,” pungkas Ayu Ting-Ting. (Edo)

Check Also

Prostitusi Artis, Paradoks Perdagangan Manusia, Atau Legalisasi Prostitusi Wilayah Tertentu

Opini, sketsindonews – Kembali Indonesia diguncang berita prostitusi tersebelung di awal tahun 2019, Khususnya dunia …

Watch Dragon ball super