Home / Profile / Komunitas / Baksos Di Bantaran Ciliwung, Doakan Teror Bom Surabaya
Suasana usai pembagian perlengkapan alat sekolah oleh Keluarga Besar pak Tinus kepada warga bantaran kali Ciliwung, Minggu (13/5). (Dok. sketsindonews.com)

Baksos Di Bantaran Ciliwung, Doakan Teror Bom Surabaya

Jakarta, sketsindonews – Sambut bulan suci Ramadhan, Keluarga besar Pak Tinus gelar bakti sosial di Bantaran Kali Ciliwung, Rw 04, Manggarai Utara, Jakarta Selatan, Minggu (13/5).

Kegiatan yang dihadiri warga ratusan anak-anak yang tinggal di bantaran kali ciliwung ini, dimulai dengan hiburan berupa senam gokil sehat dan Dongen Robot Impian oleh Pikobol yang terdiri dari Sri Yanti Suherman (Miss Pipi), Neneng (Bobol), serta Alrian Hadiwijaya (Koko).

“Kegiatan ini sebelumnya memang merencanakan untuk menyambut bulan
ramadhan, karena berbagi rasa itu indah,” ungkap perwakilan Keluarga Pak Tinus yakni Kristin.

Kristin berharap dengan diadakannya kegiatan-kegiatan seperti ini, maka akan ada banyak yang juga tergerak untuk melakukan hal serupa.

“Kita ingin mengajarkan kepada masyarakat yang di luar sana itu yang mampu untuk bisa berbagi terhadap sesamanya,” ujarnya.

Terkait pemilihan lokasi saat ini, wanita yang dikenal aktif dalam Pajero Owners Comunity ini mengatakan bahwa hal tersebut disarankan oleh tim Pikobol.

“Kebetulan di koordinasi oleh Miss Pipi jadi dia yang tau tepatnya dimana titik-titiknya,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, Kristin mewakili keluarga besar Pak Tinus juga mengungkapkan belasungkawa atas terjadinya teror bom di Surabaya.

“Kita keluarga besar mengucapkan bela sungkawa sebesar-besarnya untuk para korban yang ada di Surabaya,” ucapnya, setelah sebelumnya juga diadakan doa bersama untuk teror Surabaya.

Hadir dalam acara bertemakan “Berbagi rasa keluarga besar pak Tinus bersama warga kali ciliwung, Manggarai” tersebut Ketua RW 01, Iskandar bersama Istrinya, serta Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM).

(Eky)

Check Also

Masyarakat Jurnalis Sketsindonews, Membuka Member dan Follower Bagi Publik Bisa Menulis

Jakarta, sketsindonews – Masyarakat jurnalis menjadikan bagian penting peran warga untuk berpartisipasi dalam menghadapi isu …

Watch Dragon ball super