Home / Berita / Balad Jokowi Siap Kawal Dan Jadi Rekan Setia Jokowi

Balad Jokowi Siap Kawal Dan Jadi Rekan Setia Jokowi

Jakarta, sketsindonews – Ketua Umum Balad Jokowi, M Muchlas Rowie menegaskan bahwa relawan yang dipimpinnya akan setia mengawal pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin. Hal tersebut diutarakan saat mengadakan Konsolidasi dan Buka Puasa Bersama Relawan Balad Jokowi Jawa Barat-Banten, Di Rusbuck Milk dan Coffee, Di Ruko The Walk, Jl. Jakarta Garden No. 7, Cakung Timur, Jakarta Timur, Minggu (26/5/2019).

Rowie mengapresiasi kehadiran para relawan dari berbagai daerah Pangandaran hingga Pandeglang, menurut kehadiran tersebut menjadi bukti bahwa relawan Balad Jokowi sangat semangat menandai kemenangan jokowi

“Sejak awal sudah optimis kalau kita akan menang,” ucapnya kepada awak media usai acara.

Rowie mengakui bahwa isu yang berkembang belakangan ini, memberikan dampak yang luar biasa. Namun dia juga sangat menyakini perjuangan relawan Balad Jokowi.

“Angka yang saya tetapkan 3 juta untuk menambah perolehan suara Jokowi itu Insya Allah saya bisa buktikan,” katanya.

Terkait kemenangan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin yang terus dipermasalahkan, Rowie mengatakan hal tersebut terjadi karena banyak relawan yang lebih memilih diam.

“Sebetunya kita diam karena memang kita menjaga jangan sampai ada suara yang tudak bagus dan Pak Jokowi juga meminta kita untuk tidak terlalu show force,” ujarnya.

“Tapi kita juga ingin menunjukkan bahwa relawan Jokowi bukan diam tapi menunggu momentum, Insya Allah kalau MK sudah menetapkan kita akan bersyukur kepada Allah atas kemenangan ini,” tambahnya.

Pada kesempatan ini, Rowie menyampaikan harapan agar Jokowi dapat memberikan kontribusi yang baik untuk Indonesia.

Dalam 5 tahun nanti, Rowie berharap Jokowi dapat memberikan kemajuan yang luar biasa, sehingga Indonesia menjadi negara yang diperhitungkan.

“Dan saya katakan bahwa Balad Jokowi, setelah pak Jokowi di tetapkan dan dilantik, kita akan mengawal beliau dan menjadi rekan setia beliau,” pungkasnya.

(Eky)

Check Also

Jokowi Singgung Aktivis 98 Layak Jadi Menteri

Jakarta, sketsindonews – Saat pertemuan halal bihalal bersama Aktivis 98 Presiden Joko Widodo sempat menyinggung jatah menteri …

Watch Dragon ball super