Home / Berita / Bang Ipul Yakin, Ini Pilihan Warga Jakarta Maju di Pilikada DKI

Bang Ipul Yakin, Ini Pilihan Warga Jakarta Maju di Pilikada DKI

Jakarta, sketsindonews – Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Saefullah merasa yakin bahwa dirinya maju di pilikada DKI Jakarta karena dirinya merupakan pilihan warga. Hal ini tentunya juga sebagai pilihan alternatif lain bagi warga dalam menentukan Kepala Daerah bagi warga Ibukota.

Pria yang akrab disapa bang Ipul itu merasa ikhlas jika harus menanggalkan jabatan Sekda DKI. Ia berharap dengan pencalonannya, warga Ibu Kota tak lagi harus berpaku pada salah satu Cagub saja.

“Semua juga saya kan sudah dari bawah mengabdi buat Jakarta. Seandainya nanti berhasil, ini kan soal alternatif pilihan buat warga, ada alternatifnya, masa nggak ada alternatif,” katanya di Monas, Rabu (17/8).

Ia mengaku tak mengejar kekuasaan dalam Pilgub DKI kali ini. Ia merasa akan mampu mengabdi lebih baik pada warga jika menjadi Kepala Daerah.

“Jadi kita bukan mengejar kekuasaan, sama sekali tidak. Kita ingin memberikan pelayanan dengan mengayomi masyarakat lebih baik dan lebih luas lagi karena itu dorongan warga, begitu besar kepada saya, sudah bapak maju saja. Jadi saya tidak memikirkan diri saya, saya memikirkan masyarakat Jakarta yang lebih banyak lagi,” jelasnya.

Sementara itu, ia merasa optimistis terhadap pencalonnya di Pilgub kali ini meski belum jelas parpol mana yang akan mengusungnya dalam pantas Demokrasi Pilgub 2017 nanti. (Nr)

Check Also

Fokus Survey KHL, Said Iqbal: Gubernur Tidak Harus Tunduk Pada PP 78/2015

Jakarta, sketsindonews – Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) Said Iqbal kembali menegaskan, bahwa Gubernur …

Watch Dragon ball super