Bang Japar Gandeng Lurah Cililitan, Polsek Kramat Jati, dan Tomas Kramat Jati Bagikan 500 Paket Takjil Gratis

oleh
oleh
banner 970x250

Jakarta, sketsindonews – Organisasi Bang Japar yang dikomandoi Fahira Idris sebagai Ketua Umum terus Sinergis dalam melakukan Kegiatan sosial di bulan Ramadhan.

Kali ini Bang Japar di wilayah Kramat Jati Jakarta Timur bersama Polsek Kramat Jati, Lurah Cililitan, Tokoh Masyarakat Kramat Jati Bapak Zaitul Akmam Ketua RT 01 Kelurahan Cililitan adakan kegiatan rutin membagikan Takjil Gratis dibulan suci Ramadhan 1442 H di Jalur Al Hawi Condet Kramat Jati Jakarta Timur.

banner 300x600

Kegiatan kali ini hadir Pengurus Komcam Kramat Jati, Satgas dan Srikandi Bang Japar Komcam, Komhan di wilayah Jakarta Timur.

Lurah Cililitan Kramat Jati Jakarta Timur Bapak Agung Budi Santoso mengapresiasi langkah Bang Japar dalam berbagi dibulan yang penuh berkah kali ini, salam pada Ibu Fahira Idris, kita akan terus sinergis di wilayah Cililitan Kramat Jati Jakarta Timur.

“Malam hari, diwilayah kita Jakarta Timur sering Tawuran, maka Tolong Bang Japar terus Jaga Kamtibmas bersama-sama 3 Pilar, yang sudah berkeluarga punya anak-anak yang tanggung, untuk jaga tetap dirumah, belajar dan mengaji selama bulan Ramadhan, agar tidak ikut Tawuran. Sekali lagi Terima kasih Bang Japar yang berbagi pada sesama”, ujarnya.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.