Bang Mamat Wanhat Bang Japar Komhan Pekayon Pasar Rebo Jaktim, Bagikan 400 Paket Takjil Gratis

oleh
oleh
banner 970x250

Jakarta, sketsindonews – Organisasi Bang Japar yang dikomandoi Fahira Idris sebagai Ketua Umum terus Sinergi dalam melakukan Kegiatan Bakhti Sosial di bulan Ramadhan. Kali ini Bang Japar di wilayah Pasar Rebo Jakarta Timur tepatnya Komhan Pekayon bersama Wanhat Pekayon Bang Mamat yang juga Ketua RW Pekayon serta Kiyai H. Naseh Nasroulah Tokoh Agama Pekayon, bergandengan tangan mengadakan kegiatan rutin ini. Pembagian Takjil Gratis di kantor Sekretariat RW 02, Jl. Gandaria 1, RT 020/02 Pekayon Pasar Rebo Jakarta Timur.

Turut hadir Danwil Bang Japar Komwil Jaktim Bang Musa Marasabessy,SH, Pengurus Komcam Pasar Rebo, Komhan Se-Pasar Rebo, Satgas dan Srikandi Bang Japar Komcam, Komhan di wilayah Jakarta Timur.

banner 300x600

Mamat Wanhat Bang Japar Komhan Pekayon Pasar Rebo Jakarta Timur, mengucapkan terima kasih kepada Ibu Fahira Idris Anggota DPD RI yang telah mengapresiasi langkah selama pandemi Covid-19 dan diberikannya Piagam Penghargaan.

“Bertepatan dengan Milad saya, berkah dapat kado teristimewa, terima kasih Bang Japar,” ucapnya.

“Dibulan yang penuh berkah ini, sampaikan salam saya pada Ibu Fahira Idris, kita akan terus sinergi di wilayah Pekayon Pasar Rebo Jakarta Timur,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.