Home / Berita / Metropolitan / Bang Mamat Wanhat Bang Japar Komhan Pekayon Pasar Rebo Jaktim, Bagikan 400 Paket Takjil Gratis

Bang Mamat Wanhat Bang Japar Komhan Pekayon Pasar Rebo Jaktim, Bagikan 400 Paket Takjil Gratis

Jakarta, sketsindonews – Organisasi Bang Japar yang dikomandoi Fahira Idris sebagai Ketua Umum terus Sinergi dalam melakukan Kegiatan Bakhti Sosial di bulan Ramadhan. Kali ini Bang Japar di wilayah Pasar Rebo Jakarta Timur tepatnya Komhan Pekayon bersama Wanhat Pekayon Bang Mamat yang juga Ketua RW Pekayon serta Kiyai H. Naseh Nasroulah Tokoh Agama Pekayon, bergandengan tangan mengadakan kegiatan rutin ini. Pembagian Takjil Gratis di kantor Sekretariat RW 02, Jl. Gandaria 1, RT 020/02 Pekayon Pasar Rebo Jakarta Timur.

Turut hadir Danwil Bang Japar Komwil Jaktim Bang Musa Marasabessy,SH, Pengurus Komcam Pasar Rebo, Komhan Se-Pasar Rebo, Satgas dan Srikandi Bang Japar Komcam, Komhan di wilayah Jakarta Timur.

Mamat Wanhat Bang Japar Komhan Pekayon Pasar Rebo Jakarta Timur, mengucapkan terima kasih kepada Ibu Fahira Idris Anggota DPD RI yang telah mengapresiasi langkah selama pandemi Covid-19 dan diberikannya Piagam Penghargaan.

“Bertepatan dengan Milad saya, berkah dapat kado teristimewa, terima kasih Bang Japar,” ucapnya.

“Dibulan yang penuh berkah ini, sampaikan salam saya pada Ibu Fahira Idris, kita akan terus sinergi di wilayah Pekayon Pasar Rebo Jakarta Timur,” ujarnya.

Bang Elyas Lesmana Dancam Pasar Rebo Jakarta Timur juga menyambut baik sinergi Komhan Pekayon dengan Wanhat Pekayon. Alhamdulillah, kegiatan berbagi Takjil, dan tetap menerapkan Prokes berjalan lancar. Memakai masker serta menghindari kerumuman yang ada. Sukses Bang Japar Komhan Pekayon Jaktim, kita akan terus Berkolaborasi menjaga Kamtibmas yang aman, tentram dan kondusif.

Musa Marasabessy,SH Danwil Bang Japar Jakarta Timur menyampaikan Pembagian Takjil Gratis sebanyak kurang lebih 400 paket takjil.
Bertepatan dengan Miladnya Pak Wanhat Pekayon Bang Mamat.

“Pembagian takjil gratis ini bertujuan satu, untuk mempermudah orang-orang yang akan berbuka puasa karena masih dijalan, dan belum sampai rumah,serta kejebak macet . Kedua untuk Berbagi pada sesama umat islam yang sedang menjalankan ibadah puasa dan ketiga untuk mempererat ukhuwah islamyah, karena umat islam merupakan satu kesatuan yang utuh”, ujar Musa Marasabessy,SH.

Pembagian takjil gratis cikal bakal agenda tahunan Bang Japar Se- Jakarta Timur. Kami berdoa pada Allah SWT, semoga para Donatur yang memberikan Takjilnya, mendapatkan keberkahan dari Allah SWT dan kami mengharap Ridho Allah SWT serta tak luput pula Bang Mamat diberikan Keberkahan pada Miladnya ini.

Musa Marasabessy Danwil Jaktim juga mengucapan terima kasih kepada ibu Ketum Bang Japar Ibu Hj. Fahira Idris SE, MH, Bapak Wanhat Pekayon Jakarta Timur Bapak Mamat, Para Pengurus Komhan Se-Pasar Rebo dan Srikandi Bang Japar beserta seluruh anggota Bang Japar Komcam Pasar Rebo terkhusus dan anggota Bang Japar Wilayah Jakarta Timur Umumnya yang telah hadir dan ikut serta membantu Bang Japar Komcam Pasar Rebo Jakarta Timur.

“Terima kasih Bang Japar Komcam Pasar Rebo Jaktim, saya mengapresiasi semua pengurus Komhan, Komcam dan Komwil dan Srikandi Pasar Rebo Jakarta Timur. Ini merupakan kegiatan tahunan dan dilakukan disaat Pandemi Covid-19. Semoga kita mendapatkan pahala kebaikan ”, ujar Musa Marasabessy.

Fahira Idris merupakan Anggota DPD RI yang juga Ketua Umum Bang Japar sangat mengapresiasikan langkah Bang Japar Komcam Pasar Rebo Jakarta Timur dan Bang Japar Se-Jakarta Timur. Dimana dalam Kegiatan Bakhti Sosial dibulan suci Ramadhan ini kita membagikan Paket Takjil untuk Berbuka Puasa dan berkolaborasi dengan Wanhat Pekayon Bang Mamat, Kyai H. Naseh Nasroulah Tokoh Agama dan Tokoh – tokoh Masyarakat Pekayon Jakarta Timur.

“Alhamdulillah, Terima Kasih Bang Japar Komcam Pasar Rebo Jakarta Timur. Saya Bangga pada Bang Japar Komcam Pasar Rebo Jaktim tanpa bosan dan tak kenal lelah untuk berbagi pada sesama serta tetap berkegiatan dimasa PSBB Covid-19, Tanpa mengurangi rasa hormat saya juga mengucapkan terima kasih kepada para donatur, semoga kebaikannya dibalas oleh Allah SWT, dan menjadi ladang amal bagi kita hingga ke Yaumil Akhir. Aamiin”, ujar Fahira Idris menambahkan keterangannya.

( Shandan )

Check Also

Tegur Orang Mabuk, Beberapa Petugas PJLP UPK Badan Air Babak Belur

Jakarta, sketsindonews – Beberapa petugas Keamanan Penyedia Jasa Lainnya Orang Perorangan (PJLP) UPK Badan Air …

Watch Dragon ball super