Home / Berita / Metropolitan / ‘Bangkit dan Sembuh NegeriKu’, Heru Nuryaman Ajak Warga Bersama Lewati Pandemi Covid-19

‘Bangkit dan Sembuh NegeriKu’, Heru Nuryaman Ajak Warga Bersama Lewati Pandemi Covid-19

Jakarta, sketsindonews – Sejak hari Kamis 12 Agustus 2021 kemarin, mendadak muncul spanduk panjang Merah Putih dengan tulisan ‘Bangkit dan Sembuh NegeriKu’ di sekitaran Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Saat ditelusuri, hal tersebut diinisiasi oleh salah satu Tokoh Pemuda Tanah Abang yakni Heru Nuryaman.

Heru mengungkapkan bahwa tulisan yang tertera pada spanduk tersebut adalah harapannya terhadap negara yang selama hampir dua tahun ini mengalami Pandemi covid-19.

“Saya pribadi dan juga yakin dengan yang lain, pasti sangat-sangat ingin Indonesia kembali bangkit dan terlepas dari jeratan covid-19,” ucap Heru, Jumat (13/8/21).

Apa yang terjadi saat ini, menurutnya harus menjadi bahan untuk merenungi apa yang selama ini kita lakukan. “Sudah saatnya Indonesia bangkit dan hal ini dijadikan sebagai bahan Instrospeksi diri terlebih kita akan merayakan hari kemerdekaan RI,” ujarnya.

Saat ditanya saran yang harus dilakukan untuk melewati Pandemi covid-19, Heru mengatakan bahwa dengan saling membantu maka Pandemi ini akan segera berakhir.

“Semua unsur harus duduk bersama, tanpa harus membeda-bedakan dan saling menonjolkan ego, saya yakin Indonesia bisa terlepas dari Pandemi covid-19, karena jika kita semua bersatu, maka kita akan dengan mudah melewati masa-masa sulit ini,” pungkasnya.

Diketahui ada sekitar 6 spanduk atau bendera besar yang dipasang oleh Heru Nuryaman dengan panjang masing-masing sekitar 25 Meter.

(Eky)

Check Also

PANGDAM 1/BB Mendukung Penuh Pelaksanaan HPN 2023

Sumut, sketsindonews – Pangdam I/BB, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE, MSi mendukung penuh berjalannya …

Watch Dragon ball super