Bangunan di Pagar “di Bangun Gluster” Warga Utan Panjang Mempertanyakan Ijin

Jakarta, sketsindonews – Warga Utan Panjang mempertanyakan bertengger sebuah bangunan dengan lahan hampir 800 M2 di jalan Raya D Utan Panjang tepatnya depan Kantor Kelurahan tersebut secara menyolok melakukan pembangunan tanpa ijin.

Pantauan sketsindonews melihat bangunan itu ditutup seng sekeliling di pagari terlihat aktifitas proses pembangunan sedang berjalan tak ada plank selain katanya akan dibangun sebuah cluster untuk kos – kos an permanen.

Menurut salah satu warga sekaligus Ketua RW di Utan Panjang Otoy (45) mengukapkan, sepertinya pembabangunan ini belum ada pemeriksaan terkait ijin selain pula ijin warga sekitar dari lahan luas di tengah penduduk, ujarnya.(14/5)

Jangan ini menjadi permainan oknum yang nyatanya terjadi pelanggaran terus berlanjut sehingga ini membuat tidak kondusif serta menjadi pertanyaan warga.

Tentunya pejabat lingkungan menjadi pertanyaan warga dengan anggapan tidak peka kondisi yang ada karena institusi berwenang tidak secara cepat menindak lanjuti laporan warga, kata Otoy.

Kami akan melihat apakah ini sesuai atau tidak dari proses ijin, Kalo tidak ada maka proses pembangunan ini harus di hentikan untuk menjaga iklim kondusif, tutup Otoy.

nanorame