Home / Artikel / Bangunan Liar Jalan Kramat III Kwitang Terpaksa di Bongkar, Ini KPI Walikota

Bangunan Liar Jalan Kramat III Kwitang Terpaksa di Bongkar, Ini KPI Walikota

Jakarta,sketsindonews – Sudah 35 tahun ssbanyak 8 bangunan semi permanen di Jalan Kramat III Kwitang tak bisa di bongkar sebelumnya.

Mereka menempati diatas saluran, pada tahap I pembongkaran kisaran 3 bulan lalu wilayah tersebut terletak di RW 09 pernah di bongkar petugas gabungan.

Kini kita lanjutkan sebanyak 8 bangunan kita bongkar oleh 30.personil gabungan, ujar Lurah Kwitang Hamdani dilokasi pembongkaran. (4/7)

Diantaranya bangunan ada warung, bengkel las, bengkel motor, warung berlanjut di RT 09 – RW 08 Kekurahan Kwitang. Ini merupakan KPI Walikota.

Lanjut Hamdani, pasca ini kami akan lakukan penataan tembok sepanjang 150 M serta normalisasi saluran yang di harapkan ini menjadi indah bila kita warnakan.

bangli.kramat III.bongkar.gabungan.

“Yah awalnya warga menolak bahkan menyurati komisi A untuk tidak di lakukan pembongkaran seiring jalan mereka menyadari agar tidak adanya iritasi warga..”

Sebut saja tokoh masyarakat setiap mangkal di posko lintasan kepada sketsindonews.com menyatakan kami setuju ini di bongkar, namun jangan pilih kasih dalam oenataan ini, selain bicara normalisasi saluran.

Masih ada kok bangunan diatas saluran sisi kiri mereka juga harus rela bangunan diatas saluran untuk di tata dengan lantangnya, tulis pak wartawan agar wilayah jalan Kramat III Kwitang lebih baik, dengan nada mengaku tokoh.

reporter : inong

Check Also

Bawaslu Harus Cermati Reuni Aksi Persaudaraan 212 Yang Akan di Gelar di Monas

Jakarta, sketsindonews – Alumno 212 akan kembali menggelar aksi yangvrencananya akan menggelar di lapangan Monas …

Watch Dragon ball super