Home / Berita / Bank BTPN Sosialisasi Kepada Ratusan Anggota Lanud Adisutjipto
Kasi Binpersman Lanud Adisutjipto Letkol Adm Darwis Akmal, saat memberikan cindera mata kepada salah satu perwakilan yang akan memasuki masa pensiun, bertempat di Wisma Adisutjipto.

Bank BTPN Sosialisasi Kepada Ratusan Anggota Lanud Adisutjipto

Yogyakarta, sketsindonews – Ratusan Anggota Lanud Adisutjipto baik Militer dan PNS  yang akan memasuki masa pensiun, Rabu (13/9), mendapatkan ceramah sosialisasi dari Tim Manajeman BTPN tentang hak-hak pensiun bulanan di Bank BTPN, bertempat di Wisma Adisutjipto.

Komandan Lanud Adisutjipto Marsma TNI Ir. Novyan Samyoga, M.M. diwakili Kasi Binpersman Lanud Adisutjipto Letkol Adm Darwis Akmal menyampaikan bahwa Lanud Adisutjipto senantiasa berupaya meningkatkan pelayanan dan berbagai kemudahan bagi seluruh pesertanya, termasuk para penerima pensiun.

“Oleh karenanya banyak informasi yang perlu diketahui oleh para penerima pensiun terkait dengan hal tersebut,” ucapnya.

Lebih lanjut Letkol Adm Darwis Akmal menambahkan bahwa ceramah tersebut juga disampaikan penjelasan atau pemaparan program pensiun selain bertujuan untuk menjelaskan program-program juga dijelaskan aturan- aturan baru sekaligus kebijakan-kebijakan yang akan segera dilaksanakan terkait pengelolaan dana.

Menurutnya, Bank BTPN juga akan memberikan pelatihan kepada yang akan memasuki masa pensiun dan mereka yang telah pensiun. “meliputi keterampilan beriwirausaha atau keterampilan kerja,” papar Darwis.

(*/Amin)

Check Also

LP2AD : Ada Mall Administrasi Berdirinya TPS Dakota Milik PPKK, Gubernur DKI Anies Harus Telisik

Jakarta, sketsindonews – Ketua Lembaga Pemantau dan Penyimpangan Aparatur Daerah (LP2AD) menyikapi ihwal keberadaan lahan …

Watch Dragon ball super