Home / Sport / Barcelona Akhiri Musim Dengan Juarai Copa del Rey
Foto: IBTimes India

Barcelona Akhiri Musim Dengan Juarai Copa del Rey

Spanyol, sketsindonews – Jalani musim yang sulit, Barcelona tetap akhiri musim dengan raihan trofi.

Bertanding melawan Deportivo Alaves, dalam final Copa Del Rey di Vicente Calderon, Minggu (28/5) dini hari. El Barca berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 3-1.

Kapten Barcelona, Andres Iniesta mengungkapkan rasa bahagianya karena dapat mengakhiri musim dengan raihan trofi. Namun dia tetap menganggap bahwa final Copa Del Rey tersebut merupakan pertandingan yang sulit. “Final tetaplah final dan itu selalu sulit,” kata Iniesta seperti dilansir dalam laman resmi Barcelona.

“Bahkan saat kita merupakan tim unggulan, ini merupakan laga yang selalu berat. Kami senang karena kami mencapai tujuan mengakhiri musim dengan raihan trofi Copa,” tambahnya.

Dia mengatakan bahwa gelar Copa del Rey ketiga yang didapat secara beruntun kali ini harus di hargai.

“Kami diminta untuk bermain bagus, tapi juga dituntut untuk mendapatkan hasil bagus. Kami tak melakukan suatu hal yang luar biasa di kompetisi lain dan kami sudah mendapatkan hukumannya,” ujarnya.

Gol kemenangan Barcelona sekaligus kado perpisahan yang manis dengan Luis Enrique, yang akan pergi setelah kontraknya habis pada bulan Juni mendatang dicetak oleh Lionel Messi, Neymar, dan Paco Alcacer. Alaves sekali membalas lewat Theo Hernandez. (Eky)

Check Also

Yonarmed 9 Kostrad Gelar Turnamen Bola Voli Pelajar Se-Purwakarta

Purwakarta, sketsindonews – Dalam rangka memeriahkan HUT ke 73 Kemerdekaan RI, Batalyon Armed 9/Pasopati Kostrad, …

Watch Dragon ball super