Home / Sport / 10 Pemain, Barcelona Sempat Unggul Lawan Madrid
Foto istimewa. (Sumber: REUTERS/Sergio Perez)

10 Pemain, Barcelona Sempat Unggul Lawan Madrid

Spanyol, sketsindonews – Duel El Clasico yang digelar di Camp Nou, Senin dini hari (07/5) berakhir imbang 2-2.

Pertemuan antara Barcelona kontra Madrid yang sudah tidak mempengaruhi hasil liga ini tetap berlansung panas sejak wasit memulai babak pertama.

Hal tersebut ditunjukkan dari cepatnya Luis Suarez merobek gawang yang dijaga Keylor Navas dan membawa tuan rumah unggul pada menit ke 10.

Gol tersebut diciptakan dengan memaksimalkan umpan dari Sergio Roberto, selanjutnya

Hanya butuh 5 menit, untuk Cristian Ronaldo menyamakan kedudukan setelah mendapat umpan terarah dari Karim Benzema.

Kedudukan seri bertahan hingga wasit menghentikan babak pertama, yang berjalan cukup keras. Bahkan wasit mengeluarkan lima kartu kuning.

Yang lebih parah, wasit juga menghadiahi kartu merah terhadap Roberto akibat menyikut Marcelo dan terpaksa Barcelona harus menjalani babak kedua dengan hanya 10 pemain.

Memasuki babak kedua, Barcelona yang kalah jumlah pemain justru mampu menciptakan gol pada menit ke 53 lewat Kaki Lionel Messi.

Sempat tertinggal cukup lama, Madrid baru berhasil menyamakan kedudukan melalui aksi Gareth Bale pada menit ke 73, yang merobek gawang yang dijaga Andre Ter Stegen lewat sepakan dari luar kotak penalti.

Hasil imbang 2-2 bertahan hingga akhir pertandingan. Dimana hasil ini membuat Madrid tetap bertahan di posisi ketiga dengan poin 72 dan tersisa 3 pertandingan lagi.

Berikut susunan Pemain:

Barcelona: Marc-Andre ter Stegen (PG); Gerard Pique, Jordi Alba, Samuel Umtiti, Andres Iniesta (Paulinho 58′), Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Philippe COutinho (Nelson Semedo 46′), Sergi Roberto, Lionel Messi, Luis Suarez (Paco Alcacer 90′).

Real Madrid: Keylor Navas (PG); Sergio Ramos, Marcelo, Nacho (Lucas Vazquez 68′), Raphael Varane, Luka Modric, Toni Kroos (Mateo Kovacic 85′), Casemiro, Cristiano Ronaldo (Marco Asensio 46′), Karim Benzema, Gareth Bale.

(Red)

Check Also

Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad Raih Juara 3 Lomba Menembak Senapan Angin

Jateng, sketsindonews – Tiga Prajurit Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad ikut serta lomba menembak senapan …

Watch Dragon ball super