Home / Artikel / Bareskrim Lakukan Cek Phisik Masjid Al- Fauz, Itu Mekanisme Penyelidikan

Bareskrim Lakukan Cek Phisik Masjid Al- Fauz, Itu Mekanisme Penyelidikan

Jakarta,sketsindonews – Walikota Jakarta Pusat Mangara Pardede mengenai pemeriksaaan yang di lakukan oleh Bareskrim terhadap penyelidikan Masjid Alfauz adalah sebuah mekanisme dan itu kami menerima apa yang sudah menjadi kewajiban penyelidikian, ujarnya. (20-01-2017)

Petugas Bareskrim membongkar sebagian dinding yang seharusnya terisi padat oleh semen ternyata kosong.

Sejumlah dokumen juga tak luput dari pemeriksaan petugas. Pengecekan fisik Masjid Al Fauz ini dilakukan untuk melengkapi penyelidikikan dugaan tindak pidana korupsi dalam pembangunan masjid yang sudah berdiri sejak 5 tahun lalu.

Kami akan tetap kooperatif selaku pejabat Walikota Jakarta Pusat, saja bila hal ini menjadi bahan dan tugas dari para penyidik, paparnya.

Menurut informasi yang di terima sketsindonews Sylviana Murni diduga terlibat korupsi dalam kasus pembangunan masjid di Kantor Walikota Jakarta Pusat Tahun 2009 dengan nilai anggaran Rp 30.000.000.000.-

Kegiatan finishing dan interior masjid Kantor Walikota Jakarta Pusat senilai Rp 5.788.004.000,-

Adapun dalam kegiatan pembangunan masjid Kantor Walikota Jakarta Pusat tahun 2009, di dalam Dokumen Pelaksana Anggaran Bagian Umum dan Protokol Sekretariat Kota Jakarta Pusat tahun 2009 senilai Rp 30 milyar dan telah dilaksanakan lelang oleh Panitia Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat didapatkan pemenang dengan harga penawaran terendah senilai 27.529.182.000 oleh PT Gainiko Adiper.

Pembangunan Masjid Alfauz saat itu di ketahui mengalami penundaan dari mulai basement, interior bahkan karpet masjid yang pada waktu proses pembangunannya berlangsung selama 2 tahap. (Nr)

Check Also

LP2AD : Ada Mall Administrasi Berdirinya TPS Dakota Milik PPKK, Gubernur DKI Anies Harus Telisik

Jakarta, sketsindonews – Ketua Lembaga Pemantau dan Penyimpangan Aparatur Daerah (LP2AD) menyikapi ihwal keberadaan lahan …

Watch Dragon ball super