Home / Berita / Bawah Rel Kereta Api Cikini Cafe Krishna Cake Alternatif Nuansa Out Door Potensi Lokal Rasa Jakarta

Bawah Rel Kereta Api Cikini Cafe Krishna Cake Alternatif Nuansa Out Door Potensi Lokal Rasa Jakarta

Jakarta, sketsindonews – Cafe Barel Krishna Cake and Catering dibawah rel kini Cikini RW 05 Kelurahan Cikini Menteng yang merupakan asset PT . KAI, kini menjadi alternatif pilihan interaksi bagi publik dengan design nuansa betawi.

Hal itu terjadi berkat tangan terampil ide gagasan, pikiran seorang ibu separuh baya bernama Dayanti (56) akrab di sapa “Daday'” memiliki naluri art (berdarah seni) dari sang maestro musik merupakan profesi conductor music klasik sekaligus arranger music.

Diketahui bu Daday memiliki 2 anak (putera – puteri) , 3 (tiga) cucu dan seorang puterinya Riri (38) tinggal di Prancis sedangkan sang putera lakinya Jerry (29) merupakan pegawai Bank Mandiri.

Saat ditemui sketsindonews.com, Selasa (30/3/21) dengan gaya lepasnya “Daday” mengungkapkan terkait penataan lokasi hingga area bawah rel ini menjadi pusat kegiatan outdoor kegiatan masyarakat baik warga hingga Pemerintah Daerah DKI Jakarta menggunakan fasilitas ini.

“Konteks sosial dalam layanan kepentingan warga tetap kita depankan walau kini lokasi produk kuliner telah menjadi ikon dari Cafe Barel Krishna Cake and Catering Sepertinya ; Sayur Asam, Soto Betawi, Ketupat Sayur, Laksa menjadikan pilihan masyarakat serta pesanan pemerintah dalam setiap pelaksanaan kegiatan,” jelasnya.

Lanjut Daday, area ini secara perlahan menjadi multi fungsi karena design outdoor ini untuk bisa dioptimalkan menjadi baik meningkatkan kreatifitas bisnis ekonomi, sosial, budaya bahkan rapat – rapat berbagai instansi bisa gunakan termasuk menu makanan kuliner sesuai pesanan.

Bisa Cicipi Kuliner Barel Betawi

Rasa boleh kita adu dengan kuliner lain, tantang Daday. Selain kita juga menerima pesanan “catering” dengan paket box baik untuk keperluan rapat – rapat atau wedding party khas menu betawi sudah banyak kok ! di pesan masyarakat umum.

Diakuinya, pihaknya meminta potensi ini merupakan produk kuliner bisa berkembang seiring aparatur pemerintah DKI bisa promosikan potensi produk menu kuliner di pesan setiap event kegiatan.

“Kami akan layani dengan baik berbagai pesanan wilayah karena itu bisa mengembangkan dirrect marketing bisnis kuliner potensi lokal untuk berkembang seiring dinamika kompetitif bahwa menu budaya lokal ini terus menjadi pilihan utama unggulan masyarakat,” ujarnya.

Dia juga meyakini bahwa lokasi ini akan terus berkembang dengan estetika art, hijau, indah serta tampilan keragaman budaya menjadi lokasi pilihan untuk makan, kongkow, ngobar (ngopi bareng), sekedar diskusi atau menjadi tempat lokasi “wedding outdoor” karena bisa terkonsep unik bagi calon pengantin.

“Hingga saat ini kami terus merubah content bawah rel pada faktanya hingga saat ini bisa menjadi satu kebutuhan publik dan akan terus kita lakukan tampilan view spot – spot bisa berswafoto,” jelas Daday.

Komentar Rasa Kuliner Barel

Camat Menteng Edy Suryaman memuji masakan yang disajikan dan mengaku bahwa pihaknya sering kumpul bersama warga serta rapat lingkungan di lokasi tersebut.

“Dan perlu kita catat, kuliner barel sungguh sangat enak selain hyginies, kami sering pesan, kami akan promosikan janjinya,” ucap Edy.

Lain lagi pendapat Sekertaris Kecamatan Agus Sule, kawasan ini sungguh enak untuk dipandang menjadikan kawasan ini dirubah sedemikian rupa dengan sentuhan seni.

“Kami sering rapat dan ngopi dengan tempat sangat mendukung bagi siapapun untuk sekedar melepas lelah sambil pesan makanan kuliner,” kata Agus Sule.

Dan itu bisa pesan melalui telephone : 0857 – 1079 – 3939 – 0812 – 1221 – 0951, Instagram ; yusnatdayanti, facebook : Yusnat Aishya Aurore.

(Nanorame)

Check Also

Komandan Lantamal III Hadiri Sosialisasi Unclos 1982 di Jajaran Koarmada I Tahun 2021

Jakarta, sketsindonews – Komandan Lantamal III Brigjend TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P. menghadiri Sosialisasi Unclos …

Watch Dragon ball super