Home / Artikel / Bayu Mega ; Pamong Harus Bisa Bikin Produk Best Practise di Lingkungan

Bayu Mega ; Pamong Harus Bisa Bikin Produk Best Practise di Lingkungan

Jakarta, sketsindonews – Penataan program unggulan bagi pamong di wilayah dalam mencptakan sebuah karya bermanfaat untuk masyatakat sangat di tentukan oleh faktor inilovatif, improvisasi bagi seorang pamong dengan comparative informasi tehnologi sebagai rujukan.

Itulah “Best Parctise Pogram” yang sangat di ingini oleh Gubernur DKI Anies Baswedan bagi peran pamong Lurah Camat, ucap Walikota Jakarta Pusat Bayu Meghantara saat melakukan arahan bersama SKPD, Lurah Camat di ruang pola.(22/2)1

“Kita punya hand phone gunakan secara baik dalam rangka mencari sebuah informasi bagi kebutuhan warga untuk di aplikasikan secara nyata dalam sebuah penataan iconic”.

Objeknya bisa aja sebuah lokasi edukasi entah itu wahana ekologis atau tepat guna bagi pendidikan warga dengan sarana media luar ruang terbentuk nature, scientific tujuannya bermanfaat bagi interaksi pembelajaran warga.

Comparasi dengan informasi Luar Negeri sebagai sangat dibutuhkan dalam memberikan rujukan, namun harus disesuaikan dengan kebutuhan estetika nilai kultur budaya sebagi ciri khas bangsa Indonesia.

Gubernur Anies adalah seorang akademisi serta praktisi dalam dunia pendidikan sehingga sangat perlu bagi peran pamong bisa menghasilkan sehuah produk kebutuhan bagi kalangan strata masyarakat, terang Bayu.

Untuk itu kami hatapkan bagi peran wilayah bisa membuat dan melakukan langkah kongkrit apa yang menjadi keinginan sesuai dan misi Gubernur Anies mensejehterakan warga Jakarta, tandasnya.

nanorame

Check Also

Kelanjutan Ijazah Palsu, MA Pastikan Telah Mengirim Salinan Putusan Ke Pengadilan Jaktim

Jakarta, sketsindonews – Kembali mendatangai Mahkamah Agung (MA) untuk mempertanyakan kelanjutan kasus ijazah palsu Sekolah …

Watch Dragon ball super