Home / Artikel / Bayu Mega Perintahkan 2 Camat Tuntaskan Program Gubernur DKI Sabang Wahid Hasyim dan Pusdatin Warga Miskin

Bayu Mega Perintahkan 2 Camat Tuntaskan Program Gubernur DKI Sabang Wahid Hasyim dan Pusdatin Warga Miskin

Jakarta, sketsindonews – Walikota Jakarta Pusat Bayu Megantara perintahkan dua camat diantaranya Camat Menteng Paris Lembong dalam upaya program Jalan Wahid Hasyim Sabang pendestrian satu arah serta kelayakan tebuatnya Bank Sampah serta program sosialisasi “door to door” mengurangi sampah yang nantinya secara bersama di lakukan pada hari Jum”at tanggal 5.Oktober 2018.

Untuk Camat Gambir Fauzi untuk kiranya mempersiapkan pembuatan data pusdatin (Pusat Data dan Informasi) atas progran pilot proyek Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengentaskan kemiskinan dan jaminan sosial.

Menurut Bayu, pusdatin sebuah langkah penanganan mengentaskan kemiskinan melalui jaminan sosial yang nantinya menjadi contoh, dimana Gubernur Anies mempunyai keinginan menjadi satu gedung utama dalam program ini.(2/10)

Bazis Data Terpadu, ll (BDT) bagi warga miskin untuk di cek warganya secara langsung jangan kata orang dan data lama sebaiknya data itu dari tetangga untuk diminta keterangan langsung validasinya secara akurat, pungkasnya.

RT – RW untuk dilibatkan dalam pembuatan pusat data warga miskin karena wilayah Gambir merupakan contoh yang nantinya Pilot Proyek ini menjadi keinginan Gubernur DKI.

Waktu yang mepet harus secara cepat dalam program ini untuk segera menindak lanjuti apa yang menjadi keinginan Gubernur DKI Anies Baswedan, tandasnya.

reporter : inong

Check Also

Kisruh : Dinas UMKM DKI Hambat Kemajuan Kosti Jaya

Jakarta, sketsindonews – Manajemen perusahaan angkutan taksi Kosti Jaya merasa dirugikan dan diperlakukan tidak adil …

Watch Dragon ball super