Home / Artikel / Bayu Mega Sikapi Kasudin Pendidikan Zubaidah, Gak Kooperatif Persoalan Sekolah 

Bayu Mega Sikapi Kasudin Pendidikan Zubaidah, Gak Kooperatif Persoalan Sekolah 

Jakarta, sketsindonews – Kasudin Pendidikan Kota Jakarta Pusat Zubaidah diangap tidak kooperatif dalam menindak lanjuti berbagai persoalan terkait pemyelenggraaan pendidikan serta sarana gedung fasilitas sekolah.

Hal tersebut mencuat dalam rakorwil setelah Walikota Jakarta Pusat Bayu Megantara yang didampingi Wakil Walikota Irwandi menerima laporan terkait “Tembok Sekolah Miring” di rakorwil Tingkat Kota di ruang serbaguna Kantor Walikota Jalan Tanah Abang I. (2/10)

Zubaidah yang menjabat Kasudin Pendidikan Jakarta Pusat bukan saja setiap rakorwil mangkir namun juga tidak tanggap menuntaskan cacatan penting yang menjadi tugasnya mengenai sekolah.

Kata Walikota Jakarta Pusat Bayu Megantara banyak hal yang harus ia lakukan bukan saja persiapan Jakarta Pusat menghadapi lomba sekolah sehat belum lagi seiring pula aduan warga tembok sekolah yang miring, itu bisa membahayakan bagi siswa – siswi serta publik, tegasnya.

Menurut data laporan  Sekolah SD 01 Perojo Selatan tembok miring yang terketak di Jalan Tanah Abang V RW 02 seharusnya segera di tindak lanjuti minimal ada upaya pencegahan dini sehingga sebelum terjadi hal yang tidak di inginkan semua pihak.

Sambung Bayu, termasuk juga pendataan permasalahan peningkatan kualitas sekolah dan koordinasi antar instansi dalam mendorong Kota Jakarta Pusat mendapatkan kembali penghargaan lomba sekolah sehat, ucap Bayu.

reporter : inong

Check Also

Kalahkan Kejahatan Dengan Kasih Tuhan

Roma 12: 9-21 Renungan, sketsindonews – Kasih ini mesti dimulai dari dalam dulu, karena, tidak …

Watch Dragon ball super