Bayu Mega ; “Tak Ada Yang Tak Bisa”, Taman Interaksi Bagi Sarana Produktifitas Warga

Jakarta, sketsindonews – Tak Ada yang tak bisa dilakukan dalam.membuat percepatan layanan warga terhadap aspirasi dan penataan, bila SKPD unit sektoral menjalankan kordinasi tugas secara sungguh menjalankan tupoksinya, ujar Walikota Jakarta Pusat Bayu Meghantara saat menyinggung lambatnya perbaikan fasilitas interaksi publik taman beberapa waktu lalu di hadapan para peserta rapim.

“Sudin PJU ( Penerangan Jalan Umum) semestinya cepat dalam menyikapi perbaikan sarana interaksi publik dengan nada kesal.”

Jangan ada Taman interaksi warga dari mulai tiang sampai lampu gelap, taman harus terang bukan gelap – gelapan. (14/8)

Begitu pula ruang interaksi taman publik jika gelap para pamong tak diam untuk menindak lanjuti sarana segera di perbaiki.

Taman interaksi warga untuk dapat dijadikan produktiftas bagi masyarakat secara kreatif, jangan sudah ada sarananya “melempem juga tuh tempat” setidaknya kegiatan terjadwalkan secara baik bagi tumbuh kembang warga masyarakat.

Terkait Sudin tekhnis Sumber Daya Air (SDA) juga untuk secara cepat menindaklajuti aspirasi warga tentang isu lingkungan yang secara cepat harus ditangani terlebih permintaan warga, jelas Bayu Mega.

Taman Interaksi Banyak PKL

Pantau sketsindonews Taman Interaksi warga Harapan Mulia jalan Lingkar Sukasari kembali sekelilingi munculnya PKL di dinding Taman Interaksi warga.

Saat dintanya warga setempat pihak Kelurahan tak ada larangan mengenai para PKL berada disekitar taman interaksi walau menambah kekumuhan Taman, ujar sumber warga.

Belum ada himbauan dari pemerintah Kelurahan Hatalan Mulia, bahwa kami dilarang untuk berjualan didepan Taman serta samping selain bisa menyimpan barang – barang milik warga.

Camat Kemayoran Asep Mulyamam mengatakan, kalo awalnya dulu tak ada berjualan Di kawasan itu dan samping Taman Ineraksi sebagai fungsi lain, maka pihaknya akan melakukan penataan di kawasan tersebut.

“Setidaknya Lurah akan turun untuk melakukan himbauan serta mungkin operasi pemertiban oleh pihak Satpol PP Tingkat Kecamatan.”

Dirinya telah menindak lanjuti ini kita lihat saja agar kawasan ini tak ada lagi terlihat kusam, jangan mau di pakai Taman dalam.event untujn acara baru kita repot menata kawasan interaksi kumpulnya para warga, ujar Asep.

nanorame