Home / Artikel / Bayu Meghantara Bicara Gerbong, Tak Bisa Kerja Keluar Dari Barisan Pemkot

Bayu Meghantara Bicara Gerbong, Tak Bisa Kerja Keluar Dari Barisan Pemkot

Jakarta,sketsindonews – Sehari libur imlek Hari Selasa, Rapim (Rapat Pimpinan) Kota Jakarta Pusat terpaksa bergeser waktu pagi tadi dilaksanakan , namun terlihat bangku Rapim kosong oleh pejabat peserta rapim.(6/2).

Saat evaluasi kinerja bawahannya Walikota Jakarta Pusat H Bayu Meghantara agak kecewa bahkan tak segan dirinya menyinggung soal gerbong bagi pejabat untuk sama dalam barisan, ungkapnya.

Ungkapan ini tersirat karena banyak persoalan TL atau hal cepat dalam reaksi bagi pejabat dalam antisipasi wilayah dianggapnya sangat lambat menyelesaikan persoalan.

Artinya, ini yang menjadi catatan sehingga mereka kan otomatis gak mau masuk gerbong. Apa yang menjadi percepatan program visi dan misi Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Memajukan Kotanya Membahagiakan Warganya.

Dirinya meminta Unit Kerja Perangkat Daerah (UKPD) Kasudin, Camat dan Lurah di wilayah Jakarta Pusat diminta merapatkan barisan. Jika tidak ingin masuk dalam gerbong barisan, resiko nya akan dikeluarkan dari barisan pejabat di birokrasi Pemkot Jakarta Pusat.

Menurut mantan Kabiro Tapem Provinsi DKI Jakarta ini, program Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan semakin ke depan semakin banyak sekali yang masuk dalam Key Performent Indicator (KPI).

Ia menambahkan, dalam barisan itu, tentunya ada Wali Kota, Kasudin, Camat dan Lurah termasuk eselon III dan IV berada barisan yang sama.

“Mereka sudah mendapat Tunjangan Kinerja Daerah (TKD) sama rata. Kalau mau jadi pejabat dan masuk barisan, ya harus membenahi dan tanggung jawab bersama-sama dengan KPI. Karena saya tidak bisa membenahi sendiri.

Semuanya itu saling keterikatan antar SKPD, jadi itu harus di evaluasi apa yang belum maksimal, bukan setelah bekerja dalam tugas tak ada autputnya terlebih menyelesaikan tugas tanpa tak tuntas, tegas Bayu.

reporter : nanorame

Check Also

Festival Olahraga Rakyat Laksanakan Pembinaan Potensi Lokal

Celotebangnano, Sketsindonews – Suku Dinas Pemuda dan Olah Raga Kota Jakarta Jakarta melalui Kasi Olahraga …

Watch Dragon ball super