Home / Artikel / Bazar Binaan UMKM Sambut Bulan Suci Ramadhan dan Idul Fitri 1439 Ajang Nyali Produk OK OC

Bazar Binaan UMKM Sambut Bulan Suci Ramadhan dan Idul Fitri 1439 Ajang Nyali Produk OK OC

Jakarta, sketsindonews – Suku Dinas UMKM dan Perdagangan Jakarta Pusat menyelenggarakan program bazar OK – OC bagi pedagang binaannya yang sudah mengikuti fase program 7 tahapan.

Bazar Ramadahan sekaligus menghadapi Idul Fitri salah satu promosi bagi pedagang yang ada di wilayah Kelurahan dan Kecamatan untuk dapat diketahui oleh masyarakat sekaligus menjajal “ajang nyali” kwalitas produk secara langsung di depan publik.

Kasudin UMKM dan Perdagangan Jakarta Pusat, Bangun Richard mengatakan kegiatan tersebut rencananan akan di laksanakan di 8 wilayah Kecamatan di Jakarta Pusat , baru saja kami lakukan dikelurahan Duri Pulo Kecamatan Gambir selama 2 hari sejak hari ini, tukasnya

“Di sini ada 15 pedagang mikro binaan Ok Oce yang belajar menerapkan ilmu yang sudah didapatkannya dari pelatihan kewirausahaan Oke Oce,” ucap Richard di lokasi, Selasa (15/5).

Program tersebut direncanakan juga akan dilakukan di 7 Kecamatan lainnya, dari tanggal 15 Mei – 8 Juni 2018 mendatang sesuai apa yang sudah di jadwalkan, diantaranya : Kecamatan Tanah Abang di RPTRA Petamburan (17-18/5), Kecamatan Cempaka Putih (21-22/5) di Komplek Perkantorran Rawa Kerbau CPT, Kecamatan Sawah Besar (23-24/5) di Pertokoan Pasar Baru, Kecamatan Senen (30-31/5) di Jalan Gang Ranjang RW 05,06 dan 09 Kelurahan Bungur, Kecamatan Menteng (4-5/6) di Taman Amir Hamzah, Kecamatan Johar Baru (4-5/6) samping Gedung UMKM dan Kecamatan Kemayoran (7-8/6) di Taman Pirus.

Selain itu bazar OK OC pada  tingkat kota akan berlangsung di Halaman Kantor Walikota Jakarta Pusat pelaksanaan pada tanggal 21-24 Mei 2018 yang akan diikuti seluruh OK OC di Kecamatan selain keikut sertakan pihak BUMD DKI Jakarta diantaranya PD. Pasar Jaya, Darma Jaya, Food Stasiun dan Bulog, tutup Richard.

reporter : inong

 

Check Also

Luka Terus Menyala Discripsi Ramadhan

Sahur Hari Ketujuh Jakarta, sketsindonews – Sahur di hari 7 di bulan Ramadhan 1439 H …

Watch Dragon ball super