Back

Media Terpercaya

Beberapa PKL Jiung Kemayoran Masih Buka, Bikin Iritasi Pedagang Lain

Jakarta, sketsindonews – Ternyata PKL Jiung Kemayoran sulit untuk disterilkan masih nampak beberapa toko buka sejak himbauan Gubernur Provinsi DKI Jakarta untuk sementara waktu melarang tidak melakukan interaksi dalam kerumunan apalagi bentuk pasar PKL masih beroperasi.

Masih bukanya beberapa toko melebihi diatas fasum fasos trotoar menjadikan iritasi bagi pedagang lain pada hal sebelumnya kelompok PKL jalanan telah menutup sebagian besar aktifitas berjualan.

Pantauan sketsindonews di lapangan nampak Wakil Camat Kemayoran Alam bersama Trantib Kecamatan Kemayoran hanya berdiskusi tanpa memutuskan tindakan penertiban kesamaan dalam antisipasi wabah Covid – 19.

“Mereka warga atau pedagang terjadi iritasi, dimana semua PKL ditutup sementara toko yang membuka lapak melebihi pemanfaatan batas trotoar jalan yang digunakan berjualan (display),” ujar Deni (42) warga setempat, Rabu (1/4/20).

Ada sekitar 8 toko yang masih buka secara terbuka dengan melebihi waktu serta batasan awning memanfaatkan ruang publik rencanaya akan di papas sesuai aturan perda Timbun oleh petugas gabungan.

“Pihak pemerintah Kecamatan Kemayoran di pimpin Wakil Camat Alam belum lakukan eksekusi dan hanya memanggil para pelanggar aturan penutupan operasi PKL yang masih membandel terus membuka,” sentil warga.

(Nanorame)

About the Author /

Pimpinan Perusahaan SketsIndo Juni 2016.