Home / Artikel / Bekerjalah PPSU, Ini Pengabdian Untuk Warga

Bekerjalah PPSU, Ini Pengabdian Untuk Warga

Jakarta,sketsindonews – Lurah Kenari Kecamatan Senen Triana Eka Dewi saat lakukan apel dengan anggota PPSU selalu mengingatkan polararisasi pelayanan sebagai profesi kerja serta pengabdian yang tulus menjadi hal pokok dalam bekerja untuk warga.

Dalam keterangan yang di kutip sketsindonews.com, Triana Eka Dewi menyatakan, Achievment Motivation and Evaluate kinerja kepada Tim PPSU adalah satu cara memicu sebuah result (hasil) apa yang dikerjakan.

IMG_20170124_152927

Jujur itu pokok, selain bekerja dengan tulus, terangnya. Selain maping wilayah menjadi agenda, diketahui wilayah Kenari meliputi lintasan jalan protokol yang strategis di tengah Ibukota.

Artinya, anggota PPSU harus fokus pada White Area bebas sampah seperti Salemba dan Jalan Dipenogoro yang harus tetap clear dalam penataan kebersihan dan genangan.

Untuk itu evaluasi dan motivasi terus kami lakukan sesuai SE dan SOP bagi Anggota PPSU dalam memacu tim work yang kuat, paparnya.

Kita tahu bersama warga banyak berharap tim oranges PPSU dapat menyelesaikan persolan kebersihan lingkungan selain dapat bekerja secara multi fungsi, jelasnya. (Nr)

Check Also

Calon Kuat Peganti Sandiaga, M Taufik Menguat Sebagai Wagub DKI

Jakarta, sketsindonews – Para Aktifis Jakarta telah menduga pertarungan di DPRD DKI peganti Wagub Sandiaga …

Watch Dragon ball super