Belasan Musisi Nasional Bertemu Ganjar Diskusikan Program Industri Kreatif

oleh
oleh

Belasan musisi top dan pelaku industri musik tanah air menemui Ganjar Pranowo, Rabu (9/8/2023) malam, di Jakarta. Mereka datang menemui Ganjar untuk berdiskusi dan mendengarkan gagasan bakal capres 2024 itu soal industri kreatif.

Kedatangan rombongan musisi dan pelaku industri kreatif itu dipimpin Adi Adrian ‘Kla Project’. Antara lain, Once Mekel eks vokalis Dewa 19, Anang Hermansyah, Thoriq Halilintar, Aldo Sianturi, Andre Hehanusa, Jefry Woworuntu, Lita Zen ‘Elfa’s Singers’, Chica Koeswoyo dan banyak lagi musisi top lainnya.

“Iya malam ini teman-teman musisi, konten kreator, pelaku pertunjukan, promotor dan semua pelaku industri kreatif bertemu mas Ganjar. Kami ngobrol banyak untuk melihat gagasannya ke depan terkait sektor ini, ” kata Adi usai bertemu Ganjar.

Para musisi dan pelaku industri kreatif itu berdialog dengan Ganjar tentang problematika industri musik dan industri kreatif di Indonesia. Banyak problem dicurhatkan, semisal persoalan izin, royalti, dukungan pemerintah dan lainnya.

“Dan dari obrolan malam ini, kami yakin bahwa yang bisa memajukan ekonomi kreatif ya hanya Mas Ganjar. Mas Ganjar jadi tempat berlabuh kami para musisi dan pelaku ekonomi kreatif,” kata Adi.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.