Home / Berita / Benahi Kawasan Pulogadung, PT JIEP Resmikan JFood Center
Direktur Operasional PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (JIEP), Beta S Winarto saat memotong pita dalam Grand Launching J-Food Center Rawabali, Rabu (05/12). (Dok. sketsindonews.com)

Benahi Kawasan Pulogadung, PT JIEP Resmikan JFood Center

Jakarta, sketsindonews – Tingkatkan pelayanan bagi Tenant atau karyawan yang bekerja di Kawasan Industri Pulogadung, PT Jakarta Indistrial Estate Pulogafung (PT JIEP) resmikan JFood Center, Di Rawa Bali I, Pulogadung, Jakarta Timur, Rabu (05/12).

Direktur Operasional PT JIEP, Beta S Winarto mengatakan bahwa JFood tersebut merupakan percontohan dan selanjutnya akan membuka dibeberapa titik Kawasan Pulogadung.

“Kita masih melihat banyak PKL di sekitar kawasan,” ujarnya.

Menurutnya sangat tidak manusiawi jika karyawan harus makan ditempat panas, sementara proses memasaknya juga tidak terjamin.

Terkait, penyediaan catering oleh beberapa perusahaan dan akan menyebabkan kurangnya minat untuk mengunjungi JFood, Winarto mengatakan bahwa akan ada titik dimana setiap karyawan ingin merasakan variasi makanan.

“Walau sudah disediakan catering belum tentu makan disitu terus, pasti ada rasa bosan. Pengen variasi makan yang lain, ditempat makan yang lebih nyaman,” ujarnya.

Sementara, keuntungan untuk pihak-pihak yang mempunyai usaha dibidang UMKM, maka akan mendapat tempat yang memadai.

“Tidak berhenti hanya menyediakan tempat, ke depan akan diberikan ilmu cara masak yang lebih sehat dan benar,” katanya.

Lebih jauh dia berharap agar keberadaan JFood tersebut dapat menjadikan semua pihak mendapat kenyamanan.

“Semoga rencana untuk membuka JFood ini menjadikan kita semua jadi sehat karena mamakan yang kita makan itu sehat dan tempat juga nyaman,” harapnya.

(Eky)

Check Also

Disebut Punya Bisnis, Kasatpol PP Jatinegara Sebut Itu Usaha Keluarga

Jakarta, sketsindonews – Kasatpol PP Jatinegara, Sadikin tanggapi tunduhan yang menyatakan dirinya memiliki bisnis dengan …

Watch Dragon ball super