Home / Berita / Pasca Bencana Puting Beliung Di Pemalang, 12 Korban Diperbolehkan Pulang

Pasca Bencana Puting Beliung Di Pemalang, 12 Korban Diperbolehkan Pulang

Pemalang, sketsindonews – Rapat singkat dilakukan pejabat setempat guna membahas penanganan para pengungsi yang berda di tenda- tenda pengungsian, pasca musibah angin puting beliung yang menimpa desa Bojongnangka dan desa Tambakrejo, Pemalang, Jawa Tengah, 31 Desember 2017.

Rapat yang diadakan di Posko pengungsian pada hari yang sama sekitar pukul 21:50 Wib tersebut dipimpim oleh Camat Pemalang Drs. Suhirman, Danramil 0711 Pemalang, Kapten Arm Eko Budi, Kapolsek, AKP Tarhim. SH. BPBD Pemalang, Triwayuni M.Si. Kepala Desa Bojongnangka, serta dari dokter puskes dan tim lainya,

Adapun Rapat tersebut antaralain membahas tentang persiapan esok hari yaitu, akan dilaksanakan kerja bakti pada pukul 8:00 WIB yang akan dibantu dari polsek, Kodim, BPBD, serta warga setempat.

Hingga saat ini petugas gabungan yang dibantu warga masih melakukan pembersihan puing- puing reruntuhan rumah warga yang terkena bencana alam (Bencal).

Untuk kebutuhan para pengungsi saat ini sudah tercukupi dan untuk para korban sangat berterimakasih kepada pemerintah Daerah yang tangap dalam menangani musibah ini.

“Logistik akan dipenuhi besuk,” ungkap Danramil.

Sementara itu para korban yang dirawat di RSUD 14 orang 12 orang sudah diperbolehkan pulang karna hanya luka ringan, sementara 2 orang lagi masih dirawat di RSUD dr Ashari Pemalang.

(Ts)

Check Also

Menhub Kampanyekan Pekan Nasional Keselamatan Di Pekanbaru

Jakarta, sketsindonews – Dalam rangka Pekan Nasional Keselamatan Jalan Tahun 2018, usai tiba di Pekanbaru …

Watch Dragon ball super