Berbagi 600 Takjil, Santunan Yatim Piatu, dan Doa Bersama Anggota Bang Japar Komcam Duren Sawit

oleh
oleh
banner 970x250

Jakarta, sketsindonews – Organisasi Bang Japar yang dikomandoi Ibu Fahira Idris sebagai Ketua Umum terus sinergi dalam melakukan Kegiatan Sosial di bulan Ramadhan bersama 3 Pilar di Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur.

Kali ini Bang Japar di wilayah Komcam Duren Sawit Jakarta Timur bersama Polsek Duren Sawit, Koramil Duren Sawit, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Satpol PP, Tokoh Masyarakat Duren Sawit seperti Ayah H. Sayadi, Wanhat Bang Japar Jaktim Bang Haji Ferry, dan Habib Zuhdy.

banner 300x600

Kegiatan rutin membagikan Takjil Gratis dibulan suci Ramadhan 1442 H sebanyak 600 paket Takjil sekaligus santunan yatim piatu dan doa bersama Anggota Bang Japar Komcam Duren Sawit untuk anggota Bang Japar yang sudah wafat.

Turut hadir Pengurus Komwil Jaktim, Komcam Duren Sawit, Komhan Se-Duren Sawit, Satgas dan Srikandi Bang Japar Komcam, Komhan di wilayah Duren Sawit Jakarta Timur serta Bang Japar Se Jakarta Timur.

Ayah H. Sayadi Tokoh Masyarakat Duren Sawit mengapresiasi langkah Bang Japar Komcam Duren Sawit Jaktim yang berbagi dibulan yang penuh berkah, salam pada Ibu Fahira Idris, kita akan terus bersinergi di wilayah Duren Sawit Jakarta Timur.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.