Home / Berita / Berita Duka, Legenda Musik Yon Koeswoyo Meninggal Dunia

Berita Duka, Legenda Musik Yon Koeswoyo Meninggal Dunia

Jakarta, sketsindonews – Berita duka kembali menghampiri dunia musik Indonesia, dimana salah satu legenda musik Indonesia Yon Koeswoyo salah satu personil Koes Plus meninggal pagi tadi, Jumat (05/01) sekitar pukul 05.00 wib.

Berita duka diketahui redaksi dari informasi pada salah satu group wartawan, yang diyakini info tersebut dari Nomo Koeswoyo.

BERITA DUKA :

Inalillahi wainalillahi rojiun. Telah wafat dgn tenang Adik, Kakak, Ayah, Eyang tercinta Yon Koeswoyo ( Koes Bersaudara / Koes Plus ), pagi ini Jumat 5 Jan 2018. Rumah duka Jl. Salak Pamulang. Berdoa semoga dilapangkan jalannya pulang ke Rumah Tuhan di Surga, dan bagi keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan untuk mengiklaskan kepulangannya Mas Yon ke Surga Tuhan. ( berita duka dari Mas Nomo Koeswoyo, Magelang )

Pengamat musik, Bens Leo dalam akun Facebooknya juga menyampaikan kabar duka yang sama. Dia menyampaikan duka yang mendalam atas kepergian legenda musik Indonesia.

“Saya tadi pagi mendapat telepon dari mas Nomo yang mengabarkan wafatnya mas Yon, dan kami sangat kehilangan sekali,” kata Bens seperti dikutip dati Viva.

(Red)

Check Also

Gusur PAUD Lagi Belajar, Camat Taman Sari di Copot Gubernur DKI Anies

Jakarta, sketsindonews  – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan langsung mencopot Camat Taman Sari Firmnudin dalam …

Watch Dragon ball super