Back

Media Terpercaya

Berita Duka, Wakil Ketua PN Jaktim Meninggal Dunia

Jakarta, sketsindonews – Wakil Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Timur (PN Jaktim), Sukmawati dikabarkan menghembuskan nafas terakhir, pada Senin 16 Februari 2021.

Diketahui Sukmawati meninggal sekitar pukul 04.23 Wib di RS Gading Pluit, Jakarta Utara dalam usia 53 tahun.

Kabag Humas PN Jaktim, Alex Adam Faisal SH menyatakan almarhum Sukmawati setelah di shalatkan kemudian jenazah segera dikebumikan ke kampung halaman di Semarang, Jawa Tengah.

“Jenazah akan dimandikan di RS dan disemayamkan sebentar di Pengadilan Jakarta Timur untuk di sholatkan dan pelepasan dari instansi terkait. Jenazah dari pengadilan Jakarta Pusat Rencana akan langsung dibawa untuk dimakamkan di tempat kelahiranya di Ambarawa Kabupaten Semarang,” jelas Alex, Senin (15/2/21).

Sebelumnya, Sukmawati sempat dirawat di RS Gading Pluit karena kondisi sakit. Sementara, Agus Murdono mewakili keluarga almarhum Sukmawati menyampaikan permohonan maaf kepada rekan, sahabat serta handai taulan.

“Kami atas nama keluarga besar Mbah Somo Prawiro mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya, apabila selama dalam pergaulan almarhum banyak kesalahannya,” ungkapnya.

(Red)

About the Author /

Pimpinan Perusahaan SketsIndo Juni 2016.