Berjuang Demi Masa Depan Anak Cucu

oleh
oleh
banner 970x250

sketsindonews – Perjuangan dibutuhkan karena manusia sudah tidak lagi di perlakukan sebagai manusia.

Manusia diperlakukan hanya sebagai alat mesin produksi atau robot bernyawa yang jika sudah tidak di butuhkan lagi tempatnya adalah di sampah.

banner 300x600

Mengapa bangsa kita sulit maju dan berkembang serta mencapai taraf hidup yang layak seperti bangsa bangsa lain di dunia ini padahal sumber daya alam kita melimpah ruah.

Kita ini ibarat tidur beralaskan emas dan berenang dengan minyak tapi masih terbelakang dan menderita di atas kekayaan alam sendiri. Seperti anak ayam mati di lumbung padi.

Sementara bangsa lain yang dengan rakusnya menghisap dan menyedot kekayaan alam kita dengan sesuka-sukanya sementara kita sendiri ironisnya justru sibuk saling menyalahkan satu sama lain dan saling menjatuhkan, kalau perlu membunuh teman sahabat bahkan saudara sendiri agar dapat memuaskan hasrat keinginan dan perut sendiri demi yang namanya harta pangkat dan jabatan.

Ketika uang harta pangkat dan jabatan sudah di Tuhankan maka, Perjuangan berubah bentuk bukan lagi membela yang benar tapi membela yang bayar dengan prinsip tidak masalah saudara saya tertindas dan mati kelaparan yang penting saya bisa hidup senang dan bergelimang harta pangkat jabatan dan kerhormatan walau itu didapat dari cara yang hina.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.