Bermain Konsisten, Liverpool Dijalur Juara

oleh
oleh

Jakarta, sketsindonews – Liverpool Salah satu Klub pada Liga Inggeris yang dalam kompetisi Premire League saat ini terus konsisten dalam setiap penampilan.

Legenda Manchester United, Gary Neville, merasa sakit melihat capaian Liverpool musim yang berpotensi meraih gelar juara Premier League.

Memasuki pekan ke 12, Liverpool musim ini berada di jalur juara. Pemilik 18 gelar trofi Liga Inggris itu memimpin klasemen dengan mengantongi 34 poin atau unggul delapan poin atas Leicester City yang menghuni peringkat kedua.

Dalam sebuah kolom, Neville mengapresiasi penampilan The Reds. Mantan bek kanan MU itu menilai Liverpool memainkan sepak bola dengan mental juara.

Neville pun teringat dengan masa kejayaan MU bersama manajer Sir Alex Ferguson pada era 1990-an yang bertahan selama lebih dari 20 tahun. Pada saat yang bersamaan, Neville juga mengaku risih dengan keberhasilan Liverpool.

“Sakit melihatnya karena Liverpool memiliki kualitas yang sama dimiliki tim Manchester United ketika dirinya  masih di sana, meraih kemenangan di menit akhir, semangat tak pernah mati, selalu berusaha meraih bola, merayakan gol seperti itu adalah gol terakhir yang bakal mereka ciptakan,” tulis Neville di Sky Sports, Selasa (12/11/19).

“Sebagai fan Manchester United, mengerikan melihatnya di Anfield, tetapi Anda harus menghargainya. Saya menyaksikan sepak bola setiap waktu dan Anda melihat tim yang berjuang terhubung dengan fan atau manajer,” ujarnya.

“Kami harus mengakui sebuah tim yang sangat bagus, dan tim Liverpool ini sangat bagus,” sambungnya.

Mantan asisten manajer timnas Inggris itu menilai Liverpool benar-benar memiliki peluang menjadi juara pada Liga Inggris musim ini.

(Nanorame)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.